Kabar Baik! Rendika Akan Segera Bergabung Kembali dengan Madura United

- 6 Maret 2021, 10:20 WIB
Kabar Baik! Rendika Akan Segera Bergabung Kembali dengan Madura United
Kabar Baik! Rendika Akan Segera Bergabung Kembali dengan Madura United /Aliefia Rizky/foto: Instagram @IG maduraunited.fc

KABAR BESUKI - Andik Rendika Rama selaku Bek sayap dari Madura United FC dipastikan akan segera kembali bergabung dengan tim asuhan Laskar dengan julukan Sape Kerrab usai menghabiskan waktu terakhirnya di pemusatan latihan timnas Indonesia untuk SEA 2021 Games.

Bek asal Gresik, Jawa Timur yang identik dengan nomor punggung 6 itu sudah menyatakan akan kembali ke Jawa Timur pada hari tanggal 6 Maret 2021 pekan ini.

“Saya akan pulang sampai malam tanggal 6 (Maret 2021). Kemungkinan tanggal 8 (Maret 2021), saya akan berangkat ke Batu untuk berlatih bersama tim," kata Rendika melalui kutipan di situs resminya.

Baca Juga: Sadarilah! Apa Itu ‘Situationship’ dan Bagaimana Cara Mengatasinya Jika Anda Terjebak dengan Hal Tersebut

Madura United telah memulai pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur, sejak Kamis tanggal 25 Februari 2021 lalu dengan tujuan untuk mengikuti turnamen Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan dimulai pada 21 Maret 2021.

Meski sudah terlambat, mantan bek sayap Persija Jakarta itu masih siap bergabung dengan skuat Madura United pada Senin tanggal 8 Maret 2021 awal pekan depan atau 12 hari sebelum turnamen dimulai pramusim.

Meski waktu latihan bersama skuad terbilang singkat, menurut Rendika tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan skuad, mengingat roster Madura United tak jauh berbeda dengan musim lalu.

Dilansir Kabar Besuki dari ANTARA, Selain itu, Rendika juga membeberkan kabar mengenai kondisi fisiknya sudah membaik sejak tiba di training center Garuda Team (TC).

Baca Juga: Mengagumkan! Ilmuwan Berhasil Mengkloning Musang Berkaki Hitam, Salah Satu Hewan yang sedang Terancam Punah

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini