Tanggapi Keluhan Warga, Bupati Situbondo Lakukan Tambal Sulam Jalan

- 7 Maret 2021, 16:50 WIB
Bupati Situbondo,
Bupati Situbondo, /Galang Garda Sanubari///Sumber: ig/@bungkarna.official

KABAR BESUKI – Bupati Situbondo Drs. H. Karna Susandi, M.M. melakukan penindakan terhadap laporan keluhan warga mengenai jalan-jalan yang berlubang. Jalan di sekitaran Kecamatan Kota langsung mendapat respon cepat dari Bupati.

Proses pelaksanaan penambalan jalan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Situbondo pada Sabtu, 6 Maret 2021, ditinjau langsung oleh Bung Karna selaku orang nomor satu di Situbondo.

Bung Karna menuturkan, bahwa banyak warga yang mengeluhkan perihal jalan berlubang. Warga melaporkan, akibat jalanan berlubang dan tidak rata ini membuat tingginya angka kecelakaan.

Baca Juga: Pro Kontra Sains: Apakah Radiasi Ponsel Menjadi Penyebab Kanker Manusia

Dilansir dari Humas Kabupaten Situbondo, “Pemerintah melalui dinas PUPR, melakukan tambal sulam di sejumlah ruas jalan yang berlubang dan membahayakan pengendara,” ucapnya.

Aksi cepat dan tanap ini dianggap Bung Karna sebagai upaya pemenuhan komitmen pemerintah terhadap masyarakat dengan pelayanan aktif,  kreatif, efektif, efisien, dan memuaskan (Pakem).

“Tagline kami pelayanan pakem, yaitu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Situbondo,” ucap Bung Karna.

Disampaikan juga oleh Bung Karna, bahwa jalan yang bisa diperbaik oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Situbondo hanyalah jalur Kabupaten.

Baca Juga: Jangan Putus Asa, Inilah 5 Kualitas yang Harus Anda Miliki untuk Menjadi Pengusaha Sukses

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x