Jadwal Acara RCTI 8-9 Maret 2021: Tonton Ikatan Cinta, Indonesian Idol, Hingga Inter vs Atalanta

- 8 Maret 2021, 08:02 WIB
Kolase Program Unggulan RCTI. /RCTI
Kolase Program Unggulan RCTI. /RCTI /

KABAR BESUKI – Mengawali pekan kedua di bulan Maret 2021, RCTI sebagai stasiun televisi swasta pertama di Indonesia akan menghadirkan sejumlah program menarik untuk pemirsa dari berbagai kalangan dan usia.

Tiga rangakaian program berita yakni Seputar iNews Pagi, Sergap, hingga infotainment Go Spot hadir menemani waktu sarapan Anda sebelum memulai aktivitas.

Kemudian ada program variety show Dahsyatnya 2021 yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan Tiara Andini serta bintang tamu yang akan menghibur Anda semua khususnya bagi yang melaksanakan work from home (WFH).

Baca Juga: Review: Mobil Honda HR-V, Mazda hingga BMW Cocok untuk Anda yang Ingin Beli Mobil Baru

Menuju siang hari, akan ada infotainment Silet yang menyajikan berita terkini seputar dunia hiburan dan selebritis tanah air dan dilanjutkan dengan program Seputar iNews Siang untuk memperbarui informasi aktual dari dalam maupun luar negeri.

Setelah itu, akan ada program reality show Bapau Asli Indonesia yang menghadirkan aksi sosial dari Baim Wong dan tim terhadap sejumlah orang yang membutuhkan bantuan ekonomi.

Malam harinya, akan ada lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang hadir menghibur seluruh anggota keluarga di rumah dengan alur cerita yang semakin seru dan tidak mudah ditebak di setiap episodenya.

Baca Juga: Muscab V PKB Banyuwangi, KH Abdul Malik Syafaat Resmi Jadi Ketua DPC PKB BanyuwangI

Setelah Ikatan Cinta, akan ada Top 6 Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season yang menghadirkan persaingan enam orang kontestan menuju grand final dan akan ada satu orang yang harus tereliminasi.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: RCTI MNC Pictures


Tags

Terkini

x