Jika Anda Memberi Makan Hewan Peliharaan Anda Makanan Ini, Anda Keduanya Berisiko

- 10 Maret 2021, 10:10 WIB
kucing & anjing
kucing & anjing /pixabay.com/ huoadg5888

KABAR BESUKI - Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk menjaga hewan peliharaan Anda aman, dan Anda membawanya ke dokter hewan, perawat, memantau perilaku mereka, dan membelanjakan uang hasil jerih payah Anda untuk makanan khusus yang sesuai dengan kebutuhan diet mereka.

Sayangnya, orang tua hewan peliharaan yang membeli satu jenis makanan hewan mungkin menemukan bahwa mereka tidak hanya membuat hewan peliharaan mereka sakit dengan memberikannya kepada mereka, tetapi mereka sendiri juga menjadi sakit.

Pada tanggal 1 Maret, Food and Drug Administration (FDA) mengumumkan bahwa produsen makanan hewan Vitakraft Sun Seed, Inc. telah menarik kembali salah satu makanan hewannya karena potensi kontaminasi Salmonella. 

Baca Juga: 7 Ciri-Ciri Istri Tidak Bahagia dalam Kehidupan Rumah Tangga, Awas! Hindari Nomor 7

Baca Juga: Jepang Putuskan Olimpiade Tokyo Digelar Tanpa Penonton dari Luar Negeri

Produk yang terpengaruh dapat membuat hewan peliharaan Anda sakit parah

Penarikan kembali memengaruhi satu lot Makanan Landak Cerdas Vitakraft Vita, yang mungkin telah terkontaminasi Salmonella.

FDA melaporkan bahwa banyak Vitakraft Hedgehog Food yang ditarik kembali dapat menyebabkan hewan peliharaan mengalami demam, muntah, diare, darah di tinja mereka, dan kelesuan umum. 

Siapa pun yang hewan peliharaannya mengalami gejala ini setelah makan makanan yang terpengaruh disarankan untuk menghubungi dokter hewan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x