Kilas Balik Info Kriminalitas Jakarta Sepekan, Rizky Billar Diperiksa Polisi hingga Sidang Video Asusila Gisel

- 14 Maret 2021, 13:02 WIB
Profil Rizky Billar
Profil Rizky Billar /Instagram @rizkybillar/

KABAR BESUKI – Dalam kurun waktu sepekan ini, sejumlah berita kriminalitas Jakarta muncul tanpa henti. Namun, tidak semuanya menarik perhatian dan menjadi populer.

Dari sekian kasus yang ada, nampaknya video asusila selebritas Gisella Anastasia dan dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam pembukaan restoran milik Rizky Billar menjadi sorotan publik.

Apabila Anda terlewat dengan pemberitaan kasus-kasus di Jakarta selama seminggu ini, maka kami hadirkan kembali beberapa di antaranya:

Baca Juga: Sambut Ramadhan 1442 H, KPI Minta Seluruh Lembaga Penyiaran Hadirkan Konten Berkualitas untuk Pemirsa

Polisi cecar Rizky Billar sebanyak 24 pertanyaan

Penyidik Polsek Metro Tanjung Duren mencecar selebritas Rizky Billar sebanyak 24 pertanyaan saat pemeriksaan dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam pembukaan restoran di Jakarta pada Minggu, 7 Maret 2021 lalu.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo di Polsek Tanjung Duren mengatakan ada 24 pertanyaan yang diajukan ke Rizky Billar.

Selebihnya, pemanggilan kepada artis tersebut masih tahap klarifikasi dan pihak kepolisian masih mendalami apakah ada unsur pidana dalam kejadian tersebut.

“Belum saksi, karena masih klarifikasi. Karena ini masih proses penyelidikan, penyelidikan kita masih mencari apakah ada unsur pidana atau tidak,” tambahnya seperti dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x