Pada Siang Hari, Sejumlah Daerah Jakarta Ini Diperkirakan Akan Diguyur Hujan! Simak Daftar Wilayahnya

- 15 Maret 2021, 10:22 WIB
Pada Siang Hari, Sejumlah Daerah Jakarta Ini Diperkirakan akan Diguyur Hujan! Simak Daftar Wilayahnya
Pada Siang Hari, Sejumlah Daerah Jakarta Ini Diperkirakan akan Diguyur Hujan! Simak Daftar Wilayahnya /Aliefia rizky//Instagram BMKG

KABAR BESUKI - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Senin memberikan pernyataan tentang prakiraan terhadap cuaca di sejumlah wilayah di DKI Jakarta akan mengalami curah hujan ringan hingga sedang pada siang hari.

Menurut situs resmi BMKG, pada pagi hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan berawan dan cerah.

Sementara itu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan. Selama ini, hujan ringan akan membasahi Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Anne Avantie Ceritakan Kisah Haru Dibalik Gaun yang Dipakai Krisdayanti Saat Lamaran Aurel Hermansyah

Baca Juga: Rosé BLACKPINK Ungkap Plus, Minus Debut Solo dan Hal yang Selalu Dilakukan Sebelum Naik Panggung

Hujan dengan intensitas ringan akan melanda Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan pada siang hari. Sementara itu, wilayah timur Jakarta diperkirakan akan diliputi hujan sedang.

Sementara itu, cuaca di utara Jakarta diperkirakan berawan pada siang hari. Begitu juga dengan Kepulauan Seribu yang seharusnya mendung.

Untuk saat di malam hari, BMKG memprediksikan cuaca di DKI Jakarta akan cerah dan berawan.

Memasuki waktu pagi di hari Selasa 16 Maret 2021 mendatang, diperkirakan daerah Jakarta Barat dan Jakarta Utara mendung dan berawan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: BMKG Antaranews.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah