Fakta di Balik Kebaya Ungu Aurel Hermansyah saat Dilamar Atta Halilintar

- 17 Maret 2021, 10:34 WIB
Foto Aurel dan Atta/Tangkapan layar kanal youtube/@Atta Halilintar
Foto Aurel dan Atta/Tangkapan layar kanal youtube/@Atta Halilintar /Youtube

KABAR BESUKI - Aurel Hermansyah telah resmi dilamar oleh Atta Halilintar, Sabtu, 13 Maret 2021.

Lamaran yang digelar di sebuah hotel kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan itu masih menjadi topik terhangat di media sosial, terlebih acara tersebut disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta.

Mulai dari riasan wajah hingga busana lamarannya pun menjadi sorotan.

Baca Juga: Kabar Gembira, Total Pasien Sembuh dari Virus Covid-19 di Kabupaten Pamekasan Bertambah Menjadi 1016 Orang

Aurel Hermansyah tampil anggun dengan memakai kebaya warna ungu tersebut.

Dikutip dari akun instagram @aurelie.hermansyah, lamaran tersebut dipersiapkan secara singkat dikarenakan sempat terkena musibah sakit.

"Jadi semua disiapkan dalam waktu singkat, tapi aku sangat berterima kasih. Karena hasilnya tetap luar biasa dan terima kasih buat semua pihak-pihak yang menguatkan aku,"tulis Aurel Hermansyah, putri pertama musisi Anang Hermansyah, di akun Instagramnya.

Baca Juga: Isu Hot Partai Oposisi Vaksin Sinovac Kadaluarsa 25 Maret dan Dibuat Sebelum Pandemi, Mengejutkan Ini Faktanya

Dalam akun instagram Aurel juga menyebutkan bahwa kebaya yang dia pakai dirancang dan dibuat oleh Ancha Wedding.

"Terima kasih mas @anchawedding_ baju kurang dari 10 hari bisa secantik ini," tulis Aurel pada caption Instagramnya.

Dari ungkapan Aurel di media sosialnya tersebut, Aurel merasa puas dengan hasil karya Ancha Wedding.

Siapa sangka kebaya ungu yang cantik tersebut dibuat hanya dalam waktu 10 hari, Aurel memuji profesionalitas Ancha karena dalam waktu singkat bisa menghasilkan karya yang luar bisa.

Baca Juga: Waspada, Penipuan Makanan Laut Termasuk Ikan Sedang Marak Terjadi di Seluruh Dunia, Begini Cara Menghindarinya


Sementara itu, menurut Ancha di akun Instgramnya juga mengungkapkan bangga dan terharu ketika dihubungi secara langsung oleh Ashanty dan Aurel untuk minta dibuatkan busana lamaran.

Tidak hanya kebaya yang dipakai oleh Aurel, namun busana keluarga inti dan busana Atta Halilintar juga dibuat oleh Ancha Wedding.

"Ada rasa beban yang luar biasa, karena ini rangkaian acara pertama mereka. Apalagi acara ini akan di tayangkan Live di RCTI pasti akan dinanti-nanti oleh fans dan masyarakat pada umumnya," tulis Ancha pada akun Instagram @anchawedding_

Baca Juga: Musim Kelima Ajang Kejuaraan ‘Online’ MotoGP eSport akan Diselenggarakan Kembali 18 Maret 2021

Ancha sendiri memang dikenal sebagai perancang busana spesialis kebaya pengantin yang telah menjadi langganan beberapa artis yang menikah.

"Alhamdulillah walaupun dalam waktu yang sangat singkat sekitar hanya 10 hari,kami dan team @anchawedding_ dapat menyelesaikan semuanya dengan tepat waktu. Bersyukur semua nya berjalan Lancar, lega rasanya," imbuh Ancha.

Pemilihan warga ungu untuk kebaya aurel tersebut dibuat bukan tanpa sebab, kakak Azriel Hermansyah ini memang pencinta warna ungu sehingga busana dan semua pernak pernik lamaran mengambil konsep warna ungu.***

Sumber:  Youtube Atta Halilintar

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah