Tingkatkan Kepedulian Sosial, Polres Jakbar Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Tambora Terdampak COVID-19

- 21 Maret 2021, 10:58 WIB
Foto: Ilustrasi Paket Sembako
Foto: Ilustrasi Paket Sembako /Rizqi A/. /PIXABAY

KABAR BESUKI – Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi COVID-19 yang bertempat tinggal di Jalan Terate, RW. 04, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut, hadir pula tim asistensi dari Polres Metro Jakarta Barat beserta Bhabinkamtibmas bersama Panit Binmas Ipda Iwan Gunawan untuk mendampingi Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Kasranto, SE, MH, beserta jajarannya.

Dilansir Kabar Besuki dari PMJ News, Kompol Kasranto mengatakan bahwa Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan sembako berupa beras seberat 10 kilogram untuk warga yang terpapar COVID-19 dan warga kurang mampu di RW. 04 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora.

Baca Juga: Wanita Harus Waspada! 7 Tanda Ini Menandakan Bahwa Anda Terindikasi Menderita Gejala Penyakit Kanker

Baca Juga: Acara Pengajian Aurel Hermansyah Berjalan Haru dan Khidmat, Buat Netizen Banjir Air mata

Baca Juga: Menurut Penelitian, Inilah Efek Samping Terbesar yang Akan Terjadi Jika Anda Terlalu Sering Mengonsumsi Telur

Menurutnya, kegiatan bantuan sosial tersebut dilakukan atas dasar empathy building yang dibangun oleh Polres Metro Jakarta Barat mengingat pandemi COVID-19 yang melanda dunia khususnya Indonesia telah menimbulkan dampak yang memukul berbagai sektor.

Selama pandemi berlangsung, banyak kegiatan usaha yang tidak dapat melanjutkan operasionalnya karena tingginya beban yang harus ditanggung melebihi pendapatan yang diperoleh.

“Kegiatan tersebut dalam rangka kegiatan empathy building, kepedulian kami dari kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Barat beserta jajaran peduli terhadap masyarakat yang sedang terpapar COVID-19,” kata Kompol Kasranto sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x