All England: Pesta Gelar Tim Bulu Tangkis Jepang dengan Sabet 4 Nomor, Sisakan Satu untuk Malaysia

- 22 Maret 2021, 09:38 WIB
All England: Pesta Gelar Tim Bulu Tangkis Jepang dengan Sabet 4 Nomor, Sisakan Satu untuk Malaysia
All England: Pesta Gelar Tim Bulu Tangkis Jepang dengan Sabet 4 Nomor, Sisakan Satu untuk Malaysia /Instagram/@jordan_praveen

KABAR BESUKI – Tim bulu tangkis Jepang berpesta dengan memborong empat dari lima gelar yang diperebutkan dalam ajang All England 2021. Sedangkan satu nomor sisa sukses dibawa pulang oleh Malaysia.

Sebetulnya, pasukan negeri samurai sudah lebih dulu memastikan tiga gelar juara, bahkan sebelum laga final dimulai.

Laga final di Utilita Arena Birmingham, pada Minggu, 21 Maret 2021, di mana terjad All Japan Finals tersaji di sektor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Rangkaian laga final All England 2021 dibuka dengan pertandingan sesama ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Endo/Watanabe mempertahankan gelar juaranya setelah menang dengan skor 21-15, 17-21, 21-11, demikian catatan resmi yang dirilis BWF.

Pada laga selanjutnya, duel di ganda putri mempertemukan unggulan pertama sekaligus juara bertahan Yuki Fukushima/ Sayaka Hirota berjumpa dengan unggulan kedua Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Baca Juga: Kabar Terkini! Agensi BTS 'Big Hit Entertaiment' Resmi Pindah ke Gedung Baru dan Mulai Gunakan Nama 'HYBE'

Unggulan teratas Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara sukses mengakhiri perlawanan rival senegara, dan berhasil merebut gelar juara dengan skor 21-18, 21-16.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: BWF Badminton


Tags

Terkini

x