Tinjau Vaksinasi dan Pembangunan, Presiden Jokowi Terbang ke Timur dan Wapres Ma’ruf Amin Terbang ke Barat

- 22 Maret 2021, 10:02 WIB
Jokowi dan Rombongan Pergi ke Jawa Timur, Senin, 22 Maret 2021
Jokowi dan Rombongan Pergi ke Jawa Timur, Senin, 22 Maret 2021 /

KABAR BESUKI – Presiden dan Wakil Presiden RI sama-sama bertolak dari Istana Kenegaraan untuk melakukan peninjauan vaksin massal dan peninjauan fasilitas negara. Presiden Jokowi bertolak menuju Provinsi Jawa Timur, sedangkan Wapres menuju ke Lampung.

Sebagaimana siaran pers yang diterima di Jakarta, pada Senin, Presiden bersama rombongan terbatas, Presiden lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Pendopo Delta Wibawa.

Baca Juga: Harap Diperhatikan, 2 Lajur Tol Jakarta-Cikampek Ditutup Sementara oleh Jasa Marga Karena Perbaikan Rutin

Di Pendopo Delta Wibawa, Presiden diagendakan untuk meninjau jalannya proses vaksinasi massal.

Setelah usai di Kabupaten Sidoarjo, Presiden kemudian akan menuju Kabupaten Pasuruan. Rencananya Kepala Negara akan melakukan peresmian Sistem Penyediaan Air Minum Umbulan yang berlokasi di Desa Sidepan Winongan, Kecamatan Winongan.

Selanjutnya, pada siang hari Presiden dan rombongan akan menuju Pendopo Kabupaten Jombang untuk kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi massal lainnya.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Usai merampungkan agenda tersebut, rencananya Presiden akan kembali ke Bandara Internasional Juanda untuk kemudian lepas landas ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x