Tips Berkencan dengan Seorang Introvert, Jika Pasangan Anda Introvert Lakukan Ini untuk Membuatnya Bahagia

- 25 Maret 2021, 13:47 WIB
Sumber: Pexels
Sumber: Pexels / Dewantara Novian Bayu Artha//cottonbro

KABAR BESUKI - Jika Anda menjalin hubungan dengan seorang introvert, Anda mungkin kesulitan untuk memahami pasangan Anda dan preferensi mereka. Bagi orang non introvert, mereka yang introvert bisa membingungkan. Bagaimanapun, introvert adalah kebalikan dari extrovert.

Saat seorang extrovert menikmati pesta besar dan pergi keluar, introvert mungkin lebih memilih malam yang tenang dengan teman dekat. Sementara extrovert menikmati menghabiskan banyak waktu dalam situasi sosial, seorang introvert akan menjadi lelah dan membutuhkan waktu untuk mengisi ulang setelah menghabiskan waktu di lingkungan sosial.

Biasanya, orang yang introvert memiliki sekelompok kecil teman dekat, menikmati kesendirian, dan kadang-kadang menemukan kelompok atau pesta besar yang menguras tenaga. Mereka juga sangat sadar diri, senang mengamati orang dan situasi, dan tertarik pada karier yang mendorong kemandirian.

Baca Juga: Berkah Prakerja: Satpam Dari Manado Alami PHK, Bangkit Menjadi Supervisor Berbekal Kartu Prakerja

Baca Juga: Kabar Gembira! Penerimaan Kartu Prakerja Gelombang 16 Siang Ini Akan Dibuka

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat! Simak Alur Pendaftaran SBMPTN 2021 Berikut Ini

Tips Berhasil Berkencan

Jika Anda mengetahui bahwa Anda berkencan dengan seorang introvert dan Anda seorang extrovert atau ambivert atau bahkan jika Anda juga seorang introvert.

  1. Terima Mereka

Jika Anda berkencan dengan seorang introvert, cobalah untuk tidak menilai siapa mereka atau menekan mereka untuk menjadi seseorang yang bukan mereka. Sebaliknya, hargai apa yang ditawarkan pasangan Anda.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Very Well Mind


Tags

Terkini

x