Kilang Minyak Pertamina Balongan Terbakar dan Beberapa Kali Ada Ledakan, Warganet: Aku Kira Lindu

- 29 Maret 2021, 09:11 WIB
Screenshot Kejadian Kebakaran Kilang Minyak Balongan,
Screenshot Kejadian Kebakaran Kilang Minyak Balongan, /twitter.com/terangsubuh

KABAR BESUKI - Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terbakar pada Senin dini hari ini, 29 Maret 2021. Sejauh ini, penyebab kebakaran belum diketahui.

Dikutip dari laman Pertamina, Kilang VI Balongan merupakan kilang keenam dari tujuh kilang Direktorat Pengolahan PT Pertamina (Persero).

Karena kejadian ini, beberapa akun twitter banyak yang mengunggah video yang diduga merupakan kejadian ledakan kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan tersebut.

Baca Juga: Heboh, Foto Bill Gates pada Tahun 1963 Sedang Memegang Balon Beredar di Media Sosial [Cek Fakta]

“Astagfirullah kilang minyak pertamina indramayu meledak #staysafeindramayu,” tulis akun @terangsub*** di twitter, yang hingga kini postingannya mencapai 730 retweet.

Sontak postingan tersebut mendapatkan respon dari pengguna twitter lain, yang merasa menjadi warga sekitar lokasi kejadian, dan beberapa orang lain yang menyampaikan bela sungkawa

Baca Juga: Hewan Cerdas, Lumba-Lumba Memiliki Kepribadian yang Mirip dengan Manusia Menurut Penelitian Terbaru

“kaget aku kira cuma lindu biasa ternyata pertamina Indramayu meledak, kasihan warga sekitar harus ngungsi. semoga kebakaran ini cepat terselesaikan dan tidak ada korban jiwa,” balas akun @chosh***.

“Baru mau tidur liat berita kek gini ... stay safe buat yang disana,” tulis akun @arianafi***.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Terkini

x