Mengejutkan! Data Terbaru Menunjukkan Bahwa 5 Kota Ini Memiliki Tingkat Kualitas Air Minum Terburuk di Dunia

- 29 Maret 2021, 09:17 WIB
Air Minum
Air Minum /PIXABAY

KABAR BESUKI – Mungkin Anda memiliki pilihan yang cukup banyak ketika akan memilih menu makan malam Anda di toko, warung, atau rumah makan terdekat.

Akan tetapi, di beberapa kota ternyata memiliki masalah dalam hal ketersediaan air bersih, terutama air yang digunakan untuk diminum.

Air keran yang tersedia di berbagai kota umumnya memiliki kualitas yang berbeda-beda serta rasa dan pelayanan dari pengelola di wilayah tersebut.

Baca Juga: Sedang Naik Daun, Inilah 6 Pekerjaan di Bidang E-Commerce yang Bisa Dijadikan Acuan Para Pencari Kerja

Lawn Starter, sebuah perusahaan start-up di bidang perawatan rumput baru-baru ini merilis ratusan daftar kota di dunia berdasarkan tingkat kualitas air yang tersedia ditinjau dari berbagai aspek.

Berikut ini daftar lima kota dengan kualitas air terburuk berdasarkan data dari Lawn Starter sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari Eat This, antara lain:

  1. Garden Grove

Salah satu kota yang terletak di negara bagian Los Angeles, Amerika Serikat ini memperoleh total skor 37,9 dalam hal kualitas air yang tersedia.

Baca Juga: Akibat Perkembangan Zaman yang Pesat, 8 Pekerjaan ini Diprediksi Akan Tidak Dibutuhkan Lagi 5 Tahun Kedepan

Berdasarkan laporan dari Lawn Starter, Garden Grove sebenarnya memiliki tingkat kinerja yang begitu baik dalam hal kepatuhan, namun di sisi lain kota tersebut tidak memiliki fasilitas saluran air yang memadai.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Eat This


Tags

Terkini

x