Berharap Masuk 8 Besar, Rasyid Bakri 'PSM Makassar' Siap Kerja Keras Jinakkan Borneo FC

- 30 Maret 2021, 18:34 WIB
Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri telah siap melawan Borneo Fc dalam laga terakhir grub B Piala Menpora, Rabu 31 Maret besok
Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri telah siap melawan Borneo Fc dalam laga terakhir grub B Piala Menpora, Rabu 31 Maret besok /MO PSM Makassar

KABAR BESUKI - Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri siap menjinakkan Borneo FC demi peroleh tiket ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Rasyid Bakri Pemain PSM Makkasar siap bekerja kerja untuk meraih hasil positif di laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 menghadapi Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Rabu 31 Maret 2021.

Rasyid mengaku nantinya ia akan menghadapi tim yang secara materi pemain sedikit lebih unggul dengan pemain-pemain bintang dan juga pemain asing.

Menurut Rasyid, sementara PSM hanya berisikan pemain lokal. Dia menegaskan bahwa bersama rekan-rekannya membawa harga diri Makassar.

 Baca Juga: Rans Entertainment Buka Lowongan Besar-besaran, Simak Rinciannya Berikut dan Daftar Segera!

Oleh karena itu, seluruh penggawa Juku Eja akan tampil habis-habisan melawan Borneo FC dan berharap dapat meraih kemenangan untuk memastikan langkah PSM ke babak selanjutnya.

“Kami dari PSM Makassar, pertandingan besok kami sangat siap untuk bermain serta bekerja keras lagi dan lebih semangat di pertandingan ketiga melawan Borneo FC,” tutur Rasyid.

“Kita tahu Borneo FC tim yang bagus dari segi materi pemain. Tapi kami tim PSM Makassar dari awal kami ke sini sudah bertekad "Siri' Na Pacce", jelas Rasyid.

 Baca Juga: 38 Poin James Harden Bawa Brooklyn Nets Raih Kemenangan Setelah Menang Dramatis Atas Timberwolves

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Terkini

x