Menurut Penelitian Ini Salah Satu Kebiasaan Makan yang Meningkatkan Risiko Kematian Dini, Simak Ulasan Ini

- 30 Maret 2021, 18:43 WIB
Ilustrasi makanan
Ilustrasi makanan /Dewantara Novian Bayu Artha //Pexels/Jonathan Borba

KABAR BESUKI - Tahu kah anda? Dalam penelitian baru mengatakan makan terlalu banyak makanan yang disiapkan restoran dapat memperpendek umur.

Dilansir dari Eat This, sebuah studi baru yang baru saja diterbitkan dalam Journal of The Academy of Nutrition anda Dietetics memuat beberapa berita yang meresahkan bagi orang-orang yang telah menjadi kecanduan 'makan diluar' selama setahun terakhir. 

Sementara itu menurut penelitian, yang menganalisis perilaku diet selama 15 tahun di antara lebih dari 35.000 orang dewasa berusia 20 tahun ke atas, sering mengkonsumsi dari makanan restoran sangat terkait dengan kematian dini.

Telah lama diketahu bahwa makanan yang disiapkan di dapur restoran hampir tidak sesehat pada alternatif makanan buatan rumah.

Baca Juga: Negara-negara di Asia Terpantau Berebut Pasokan Vaksin dari India Karena Hal Ini

Lebih unik lagi, penelitian baru-baru ini karena mengukur seberapa buruk makan di luar atau memesan seberapa banyak pengiriman bisa benar-benar demi umur Anda.

Menurut para peneliti, yang menganalisis data yang disediakan oleh National Health and Nutritional Examination Survey yang mensurvei lebih dari 35.000 tersebut orang dewasa antara tahun 1999 dan 2014.

Pada penelitian tersebut, mereka yang makan dua kali makan restoran (atau lebih) setiap hari lebih mungkin untuk meninggal persentasenya 49 persen.

Baca Juga: Tidak Terima Dikritik, Trump Marah dan Menyerang Dua Ahli Medis Gedung Putih yang Tangani Covid-19 di AS

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Eat This


Tags

Terkini