Tim Densus 88 dan Polresta Bandung Gledah Rumah Terduga Teroris dan Amankan sang Istri

- 1 April 2021, 07:54 WIB
 Tangkap layar video Antara/ Penggeledahan rumah di kompleks Perumahan Sanggar Indah Banjaran
Tangkap layar video Antara/ Penggeledahan rumah di kompleks Perumahan Sanggar Indah Banjaran //Rianti setyarini/

KABAR BESUKI - Tim Densus BB Antiteror Mabes Polri bersama jajaran Resort Kepolisian Kota Bandung mengamankan seorang perempuan istri terduga teroris di kawasan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 31 Maret 2021.

Tim Densus 88 dan jajaran Kepolisian Bandung mendatangi sebuah rumah di kompleks Perumahan Sanggar Indah Banjaran, Kecamatan Cangkuang, tempat dimana terduga tinggal.

Menurut Kapolresta, tim Densus telah mengamankan perempuan yang merupakan istri terduga teroris lainnya, yang sudah diamankan terlebih dahulu di Jakarta pada Rabu, 31 Maret siang.

Baca Juga: Dua Orang Terduga Teroris di Jawa Timur Berhasil Diamankan Densus 88, Diduga Bagian dari Kelompok Radikal JAD

Personel Densus 88 mendatangi lokasi perempuan terduga istri teroris tersebut di Kompleks Sanggar Indah Banjaran, Kabupaten Bandung sekitar pukul 18.30 WIB

Setibanya di lokasi, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap istri terduga teroris yang ditangkap di Jakarta pada Rabu 31 Maret siang. Penangkapan tersebut dilakukan tepat di depan sebuah rumah tinggal.

Kombes Pol Hendra Kurniawan beserta Tim Densus 88 Antiteror telah mendatangi lokasi perumahan yang ditinggali oleh istri terduga teroris.

Baca Juga: Trending di Twitter, Simak Beragam Komentar Netizen Terhadap Penyerangan Terduga Teroris di Mabes Polri

Hendra mengatakan jika pihak Polresta Bandung telah membantu memfasilitasi pengamanan wilayah lokasi penggeledahan yang dilakukan Densus 88.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x