Terjadi Lagi! Ketiga Kalinya Penembakan di Amerika, 4 Orang Meregang Nyawa

- 1 April 2021, 21:07 WIB
ILUSTRASI Pistol,*
ILUSTRASI Pistol,* /Choirun N//PIXABAY

KABAR BESUKI - Empat orang tewas dan salah satunya seorang anak, dalam penembakan pada hari Rabu 31 Maret 2021, di sebuah gedung perkantoran di pinggiran kota Los Angeles. Polisi melaporkan bahwa kini tersangka sedang ditahan setelah teribat baku tembak dengan tim kepolisian.

Pertumpahan darah di kota Orange, sekitar 30 mil tenggara pusat kota Los Angeles, hal ini merupakan penembakan massal ketiga yang mematikan di Amerika Serikat dalam waktu kurang dari sebulan. Pihak berwenang tidak memberikan penjelasan tentang kemungkinan dan motif penembakan tersebut.

Dilansir dari Reuters, Letnan Departemen Kepolisian Oranye, Jennifer Amat mengatakan kepada wartawan bahwa petugas polisi tiba di tempat kejadian sekitar pukul 17.30 waktu setempat saat tembakan dilepaskan yang melibatkan tersangka penembakan.

Baca Juga: Karena Banyak Teror, Polisi Akan Meningkatkan Keamanan Gereja Menjelang Akhir Pekan Paskah

Dia mengatakan tiga orang dewasa dan satu anak ditemukan tewas tertembak, dan dua orang lainnya terkena tembakan, termasuk tersangka penembak dan telah dibawa ke rumah sakit daerah.

Departemen kepolisian mengatakan dalam sebuah pesan yang diposting ke halaman Facebook-nya bahwa situasi telah stabil tanpa ancaman lebih lanjut ke publik.

Sekedar informasi, penembakan terjadi di gedung perkantoran dua lantai yang menghadap ke halaman dan dikelilingi oleh beberapa kantor bisnis. Sejauh ini, pihak pejabat setempat tidak memiliki rincian lebih lanjut dari insiden tersebut segera tersedia.

Baca Juga: Butuh 3 Hari Memadamkan Kebakaran di Taman Bandhavgarh India, Tingkat Kerusakan Mengerikan

Penembakan itu terjadi lebih dari dua minggu setelah delapan orang ditembak mati oleh seorang pria bersenjata yang mengamuk di tiga day spa di kawasan Atlanta pada 16 Maret. Sepuluh orang tewas pada 22 Maret ketika seorang pria melepaskan tembakan ke supermarket di Boulder, Colorado. Tersangka tunggal dalam kedua penembakan itu telah ditangkap.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: REUTERS


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x