Menurut Studi, Pengguna Android Dianggap Sebagai Pasangan yang Baik Daripada Pengguna iPhone

- 3 April 2021, 18:43 WIB
ilustrasi pasangan
ilustrasi pasangan /PIXABAY

KABAR BESUKI – Ponsel atau smartphone merupakan barang yang dimiliki hampir oleh semua orang dan semua kalangan. Smartphone juga menjadi salah satu barang yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai hal.

Smartphone juga terdiri dari berbagai jenis dari yang harga standar hingga yang mahal, tergantung dengan spesifikasi dan kualitas ponsel yang diberikan. Smatphone juga memiliki berbagai fitur yang memudahkan penggunanya.

Memiliki berbagai fitur yang menyenangkan dan menarik perhatian penggunanya. Hal ini seringkali membuat para Pengguna smartphone biasanya kurang memperhatikan lingkungan sekitar karena terlalu asik dan fokus bermain ponsel.

Baca Juga: Mudah Berubah Pikiran, 4 Zodiak Ini dikenal Paling Labil dan Sulit Mengambil Keputusan

Baca Juga: Menakjubkan! Ini 5 Manfaat Mengonsumsi Teh Rosemary untuk Kesehatan Anda, Salah Satunya Mencegah Kanker

Baca Juga: Awas, Sejumlah 8 Gejala Peringatan Ini Menandakan Bahwa Virus COVID-19 ada di Dalam Darah Anda!

Kebiasaan tersebut seringkali membuat orang di sekitar menjadi tidak nyaman karena kita terlalu fokus dengan ponsel daripada berbincang dengan orang lain. Apalagi saat bersama dengan pasangan.

Namun, tahukah kalian bahwa para pengguna smartphone Android dianggap sebagai pasangan yang baik daripada penggunan iPhone. Mungkin hal ini terdengar sedikit aneh, namun ada studi yang membuktikan bahwa, pengguna Android lebih baik dalam menjalin hubungan dibanding pengguna iPhone.

Dilansir Kabar Besuki dari World og Buzz, pengguna Android lebih baik daripada pengguna iPhone dalam hal menjalin sebuah hubungan asmara.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: World Of Buzz


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x