Viral, Seorang Pendeta di Afrika Selatan Mengaku Dapat Menyembuhkan Penyakit dengan Kentut di Wajah Jemaat

- 4 April 2021, 13:50 WIB
Foto: Pastor Christ Penelope
Foto: Pastor Christ Penelope /Rianti S/ // Twitter: @CAHariArora

KABAR BESUKI - Viral di media sosial, seorang pastur di Afrika Selatan mengaku jika ia bisa menyembuhkan segala jenis penyakit fisik  maupun spiritual dengan kentut di wajah jemaatnya.

Seorang pendeta yang sering disebut di media sosial dengan nama Pastor Christ Penelope ini mendadak viral karena 'teknik pengobatan' yang diluar nalar.

Pastor Christ Penelope merupakan seorang pendeta dari SevenFold Holy Spirit Ministries di Desa Siyandani, Limpopo, Afrika Selatan menggemparkan jagat media sosial setelah foto dirinya yang duduk berjongkok di atas kepala jemaat tersebar.

Baca Juga: Militer Myanmar Menangkap Selebriti yang Tidak Berpihak Kepada Mereka, Masyarakat Setempat Demo

Baca Juga: Ma'ruf Amin: Para Dai Jangan Berpikir Sempit Agar Tidak Menyimpang dan Menjadi Radikal

Baca Juga: Ashanty Abadikan Video Anang dan KD Berbincang-Bincang, Ashanty: Ini adalah Sebuah Momen

Dilansir dari Lad Bible. Tampaknya, pendeta ini sedang menjalankan ritual anehnya, mengentuti wajah jemaat untuk menyembuhkan penyakitnya.

Namun Pendeta Penelope bersikeran jika metodenya berhasil menyembuhkan orang dan bahwa ia hanya mendemonstrasikan kuasa Tuhan.

"Ini dimulai dengan Yesus ketika dia menginjak Petrus. Itu adalah demonstrasi kekuatan Tuhan. Sama seperti Tuhan membuat Adam tertidur lelap, itu adalah hal yang serupa, Adam tidak merasakan apa-apa. Alkitab tidak menyinggung soal rasa sakit yang dialami Adam," kata Pendeta Penelope.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x