Kabar Duka, Mertua Host Piala Menpora Valentino Simanjuntak Tutup Usia Malam Ini, Netizen Berbelasungkawa

- 4 April 2021, 19:31 WIB
Valentino Simanjuntak,
Valentino Simanjuntak, /Instagram: @radotvalent

KABAR BESUKI – Kabar duka kini datang menyelimuti salah satu presenter (sportcaster) Piala Menpora 2021 yakni Valentino Simanjuntak.

Pasalnya, ibu mertua dari sportcaster yang dikenal dengan jargon “Jebreeet” nya ini telah dinyatakan meninggal dunia tepat pada malam ini (Minggu, 4 April 2021).

Pria yang akrab disapa Valen ini mengunggah foto ilustrasi sekaligus menuliskan caption bahwa dirinya sedang berduka atas meninggalnya ibu mertua yang dia cintai.

Selamat Jalan Inang yg sangat amat baik. Maafkan menantumu yg banyak salah dan ngeyel ini,” tulis akun Instagram @radotvalent pada sebuah caption dalam unggahan terbarunya yang diterbitkan Minggu, 4 Maret 2021 malam ini.

 Baca Juga: Terbitkan Peraturan Pengendalian Transportasi Selama Mudik Idul Fitri, Kemenhub: Larangan Mudik Sudah Final

Sebagaimana diketahui, Valen merupakan sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya khususnya kepada istri dan anak-anaknya, terlepas dari aksi ceria dan kocaknya saat memandu jalannya pertandingan sepak bola dalam negeri di layar televisi.

Dalam unggahan terbarunya, Valen mengungkapkan bahwa dirinya masih belum bisa menjadi sosok menantu yang baik untuk mendiang ibu mertuanya.

Akan tetapi, dia sangat menyayangi mendiang ibu mertuanya karena merupakan sosok yang baik hati dan telah melahirkan putrinya, Adis yang menjadi istrinya hingga kini.

Sejumlah warganet turut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya sang ibu mertua dari sportcaster idola mereka.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x