Peduli Kemanusiaan, Polresta Banyuwangi Siapkan 200 Paket Bantuan untuk para Korban Bencana Alam NTT

- 7 April 2021, 23:15 WIB
Polresta Banyuwangi menyiapkan 200 paket bantuan untuk para korban bencana alam NTT yang disiapkan di Gedung Bayangkari, Polresta Banyuwangi./Ayu Nida LF/KabarBesuki /

KABAR BESUKI - Peristiwa banjir bandang yang menimpa Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) sangat mengejutkan banyak orang.

Sehingga, mengundang simpatik masyarakat tanah air. Kali ini, Polresta Banyuwangi menyiapkan 200 paket bantuan untuk para korban bencana alam NTT yang disiapkan di Gedung Bayangkari, Polresta Banyuwangi.

Kapolresta, Wakapolresta, KabagOps Kompol Agung Setya Budi, Kabag Humas Iptu Lita Kurniawan, bersama sejumlah anggota Polresta Banyuwangi mempersiapkan ratusan paket tersebut.

Adapun paket bantuan yang diberikan berupa sembako, mie instan, pop mie, susu bayi, biskuit, teh, kopi, bubur instan, dan gula.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Harga Cabai Rawit di Pasar Tradisional Jember Turun

Sebelum dilakukan pengiriman ke Flores, ratusan paket bantuan tersebut disiapkan sejak Selasa, 6 April 2021.

Diharapkan, dengan ratusan paket tersebut para korban bencana alam bisa mendapatkan asupan makanan dan gizi yang cukup.

Paling utama yakni bantuan susu bayi, yang akan diberikan kepada para korban akan diberikan kepada korban yang memiliki balita.

Rencananya, bantuan paket tersebut akan dikirim menggunakan armada truk bersama dengan bantuan paket sembako dari Kabupaten Lumajang, Bondowoso, Jember dan Situbondo yang akan dikirimkan pada Rabu, 7 April 2021.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X