Pasar Kambing Tanah Abang Terbakar, dan Hanguskan Ratusan Lapak Pedagang

- 8 April 2021, 21:32 WIB
Ilustrasi kebakaran pasar kambing /Aini/pixabay

KABAR BESUKIĀ - Sejumlah petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Jakarta telah berhasil memadamkan kobaran api yang terjadi di Jalan Sabeni RT 1 RW 12 atau yang dikenal sebagai lokasi Pasar Kambing, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Melansir dari Antara, Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengungkapkan kebakaran yang terjadi di Jalan Sabeni RT 1 RW 12, atau yang dikenal sebagai lokasi Pasar Kambing, Tanah Abang, menghanguskan 136 lapak dan 40 kios.

"Saat ini sudah teridentifikasi kurang lebih sebanyak 136 lapak dan 40 kios yang terbakar, semua berada di area PD Pasar Jaya," kata Dhany saat meninjau lokasi kebakaran Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis, 8 April 2021.

Baca Juga: 10 Bahan Dapur Berikut Bisa Dijadikan Alternatif Shampo, Simak Macam Serta Manfaatnya

Baca Juga: Harga Cabai Sempat Meroket, Begini Cara Menanam Cabai di Rumah

Baca Juga: Tiga Penyebab Korupsi Menurut Anies Baswedan, Salah Satunya Karena Keserakahan

Dhany menjelaskan bahwa kebakaran mengenai salah satu lapak buah di Pasar Kebon Melati, namun api berhasil dihalau oleh petugas sehingga tidak merambat ke rumah penduduk.

Berdasarkan hasil laporan sementara, tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka yang dialami warga.

Selain itu, tidak ada rumah warga yang habis dilahap si jago merah. Kebakaran yang terjadi di Pasar Kebon Melati tersebut menjadi penanganan PD Pasar Jaya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X