Gubernur Kaltim: Pak Jokowi Pasti Masuk Surga Karena Pindahkan Ibu Kota, Tidak Usah Beramal Ibadah

- 9 April 2021, 09:19 WIB
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor /instagram.com/@kitabalikpapan
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor /instagram.com/@kitabalikpapan //Prasetyo Bagus P/

KABAR BESUKI - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) pasti Masuk surga karena berencana pindahkan Ibu Kota Negara (IKN) yang sudah diidam-idamkan sejak dahulu.

Pernyataan tersebut diungkapkan Isran saat ia menjadi pembicara pada “KULIAH UMUM Potensi dan Keberlanjutan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur” yang disiarkan langsung pada kanal Youtube HUMAS SIL dan SKSG UI, 7 April 2021.

Hal tersebut menjadi perbincangan hangat di seluruh media. Pernyataan kontroversi itu terdapat pada menit 44.08-46.04.

Baca Juga: Perbaikan Pendataan Keluarga Indonesia Tahun 2021 Ditujukan Agar Penyaluran Bansos Tepat Sasaran

“Makanya saya sampaikan kepada Bapak Jokowi, Presiden. Bapak Jokowi, Mas Jokowi, Bapak presiden, Bapak itu pasti masuk surga. ‘Kenapa Pak Isran?’ Tidak usah lagi bapak itu beramal ibadah,” ungkap Isran.

Tidak hanya itu, untuk melanjutkan penjelasannya, Isran menambahkan bahwa kenapa Presiden Jokowi bisa langsung masuk surga, karena telah mewujudkan cita-cita kepala negara pendahulu yaitu Pak Soekarno dan Pak Suharto.

“Apa lagi itu Pak Isran? Karena Bapak telah mewujudkan cita-cita dua kepala negara untuk memindahkan Pak Soekarno dan Pak Suharto dan orangnya sudah meninggal,” ujar Isran Noor.

Mantan Presiden RI keenam pun disebutkan, karena Susilo Bambang Yudhoyono juga telah berencana untuk memindahkan Ibu Kota Negara (IKN).

Baca Juga: Sebagian Kota Indonesia Diperkirakan Hujan Mulai Siang Waspada Hujan Disertai Petir, Ini Daftar Wilayahnya

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x