Hadiri Pembukaan Rapat Jajaran Syuriyah PCNU Banyuwangi, Ipuk Minta Doa dan Nasihat dari Para Kiai

- 9 April 2021, 15:25 WIB
ipuk F
ipuk F /Foto/Ist/Portal Surabaya

KABAR BESUKI - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menghadiri pembukaan rapat jajaran syuriyah PC Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi di Vila Solong, Kamis, 8 April 2021. Ipuk meminta doa dan nasihat dari para kiai agar ke depan bisa memimpin Banyuwangi lebih baik lagi.

”Saya memohon doa dan nasihat dari para kiai. Juga saya meminta masukan tentang upaya kita bersama untuk terus menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah di bulann Ramadan dengan segala tradisi yang mengiringinya,” ujar Ipuk.

"Tentu saja, mari kita sambut Ramadan dengan penuh suka cita. Jalankan ibadah dengan baik, dengan tetap menjaga protokol kesehatan," imbuh Ipuk.

Baca Juga: Menurut Studi, Orang yang Melakukan Kebiasaan Ini Cenderung Merasa Bahagia dalam Hidupnya

Hadir dalam rapat jajaran syuriyah NU Banyuwangi tersebut, antara lain, KH Zainullah Marwan, KH Muwafiq Amir, KH. Ali Hasan Kafrawi, KH. Abdul Ghofar, KH. Muhammad Yamin, KH. Syamsul Maarif, KH. Mursyidi, KH. Ichwan Musthofa, KH. Nasir Basrawi, KH. Hayatul Ihsan, Kiai Sunandi Zubaidi, KH. Luayyi, dan KH. Imam Muhtadi.

Ipuk juga berterima kasih karena para kiai terus berkenan memberi doa dan nasihat. 

"Matur sembah nuwun, terima kasih para kiai. Kami di pemerintahan merasa sangat terbantu karena terus diberi doa dan nasihat oleh para kiai Nahdlatul Ulama. Insya Allah kita akan terus berkolaborasi membangun Banyuwangi. Apalagi saat ini, kita semua masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Hal ini tentu perlu kerja sama semua pihak untuk mengatasinya," ujar Ipuk.

Sementara itu, jajaran pengurus syuriyah PCNU Banyuwangi mendoakan kepemimpinan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas bersama wakilnya, Sugirah, membawa keberkahan bagi daerah. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 April 2021: Nino Sudah Mengetahui Semua Sandiwara Antara Elsa dan Riki?

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: banyuwangikab.go.id


Tags

Terkini

x