Isi Ramadhan dengan Kegiatan Positif, Persija Gelar Pesantren Kilat Bertema Sepak Bola

- 14 April 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi foto pemain persija junior sedang melakukan kegiatan ibadah/laman resmi/persija.id
Ilustrasi foto pemain persija junior sedang melakukan kegiatan ibadah/laman resmi/persija.id //Aini/

KABAR BESUKI- Klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta membuat sebuah program inovatif pada bulan Ramadhan, dalam kegiatan tersebut bermanfaat mengisi bulan puasa dengan kegiatan positif.

Kegiatan yang dimaksud yakni pesantren kilat bertema sepak bola saat Ramadhan, tepatnya 24-25 April 2021 di Nirwana Park, Depok, Jawa Barat.

Melansir dari Antara, menyebutkan program bernama 'Pesantren Bola Persija 2021' ini akan dibimbing langsung oleh pemuka agama Ustadz Syamsul Bahri, manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas, dan pelatih akademi Persija berlisensi AFC serta PSSI.

Baca Juga: Sinopsis Cherry yang Dirilis di Apple TV Plus: Tom Holland Berperan Sebagai Mantan Tentara Pecandu Narkoba

Selain itu, bek kanan legendaris Persija yang masih aktif bermain Ismed Sofyan akan ikut pula berpartisipasi di sana dan ada pemain persija lainnya yang akan menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Ismed yang juga pelatih berlisensi B AFC akan membagikan pengalaman, pengetahuan spiritual dan sepak bolanya kepada semua peserta.

"Tentu kegiatan ini akan tetap mengasyikkan. Selain belajar sepak bola, dalam kegiatan ini juga ada kegiatan positif untuk menambah ilmu agama dalam bentuk pesantren kilat," ujar Direktur Pengembangan Sepak Bola Persija Ganesha Putera.

Baca Juga: Studi: Bulan Lahir Dapat Menentukan Kesehatan dan Risiko Suatu Penyakit Seseorang

Ganesha menyebut setiap peserta yang ikut pesantren itu akan mendapatkan fasilitas berstandar Persija mulai dari tempat menginap sampai protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x