Penelitian Ungkap, Wanita yang Memakai Pakaian Warna Hitam Terlihat Lebih Cantik dan Menarik di Mata Pria

- 14 April 2021, 19:40 WIB
  ilustrasi foto wanita berbaju hitam
ilustrasi foto wanita berbaju hitam /Diana A/pexels Harry Cookie

KABAR BESUKI – Umumnya warna baju dipilih sesuai dengan selera atau mungkin sedang cocok dengan outfit atau fashion yang sedang digunakan. Setiap orang tentu memiliki warna baju favorit yang menurutnya membuat tampilannya lebih terlihat menarik dan membuat percaya diri.

Warna baju seringkali mempresentasikan perasaan si pemakai. Ada warna yang lebih kalem , ada warna yang cerah menunjukkan keceriaan, ada juga warna yang gelap yang menunjukkan keberanian dan semangat, serta lain sebagainya.

Namun, tahukah kamu, bahwa ternyata ada warna baju tertentu yang membuat para wanita terlihat lebih cantik dan menarik di mata pria.

Baca Juga: Operasi Semeru 2021, Satlantas Polsek Rogojampi Himbau Pengendara untuk Tetap Patuhi Prokes

Baca Juga: Meski Sudah Jadi Seorang Penyanyi Terkenal, Raisa Andriana Ungkap Masih Gugup Saat Ketemu Penggemar

Baca Juga: Berdasarkan Astrologi, 5 Zodiak Ini Paling Perfeksionis dan Selalu Ingin Tampil Sempurna

Dilansir Kabar Besuki dari Buzzfeed, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam SAGE Journals Evolutionary Psychology menemukan bahwa, para pria menilai bahwa wanita lebih cantik jika memakai baju warna hitam. Warna hitam adalah warna yang dapat menarik perhatian pria.

Penelitian tersebut dilakukan dengan menganalisis 546 peserta di sebuah reality show televisi di Inggris. Dalam acara tersebut, banyak wanita yang mengenakan pakaian warna hitam, dan kebanyakan wanita yang memakai pakaian warna hitam mampu menarik perhatian para pria dibanding wanita yang memakai warna lain.

Warna hitam dipercaya memberikan kesan sensual sekaligus misterius yang meningkatkan daya tarik wanita.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Buzzfeed


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x