Sahur On The Road di Blimbingsari Berakhir Dibubarkan Petugas, Ada yang Berjoget Teriak-teriak dan Mabuk

- 18 April 2021, 14:46 WIB
 sahur on the road dibubarkan di Blimbingsari Banyuwango/Ayu Nida LF/Kabar Besuki.
sahur on the road dibubarkan di Blimbingsari Banyuwango/Ayu Nida LF/Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Warga yang berada di Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi mengeluh dengan adanya sahur on the road di lingkungannya pada 18 April 2021, sekira pukul 01.45 WIB.

Adanya hal tersebut, Polsek Rogojampi membubarkannya. Pembubaran juga dilakukan oleh gugus tugas desa (3 pilar desa) Bhabinkamtibmas, Babinasa perangkat desa serta bersama warga.

Sahur in the road tersebut dibubarkan karena tidak mematuhi ptotokol kesehatan (prokes), bahkan membunyikan alat patrol dengan sound berjoget dan berterik-teriak.

Tak hanya itu, ada pun yang kedapatan dalam keadaan mabuk. Sementara lain, adapun yang menaiki pick up dan kendaraan sepeda motor.

Baca Juga: Hindari Jenis Nutrisi Satu Ini, Karena dapat Meningkatkan Resiko Diabetes dan Obesitas Hingga Penyakit Jantung

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono membenarkan bahwa tadi malam atas dasar laporan masyarakat telah membubarkan sahur on the road di Blimbingsari, Banyuwangi.

"Tidak mematuhi prokes tidak pakai masker dengan berkerumun tersebut warga sekitar resah dan antisipasi kedepan Tempat bersama gugus tugas desa juga warga jaga-jaga."kata Kompol Sudarsono.

Menurut Kompol Sudarsono, anggota tiga pilar dari Kecamatan Blimbingsari melakukan pembubaran kegiatan sahur on the road di simpang empat Blimbingsari akibat adanya laporan dari warga.

Baca Juga: Berita Duka! Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo Pengusaha MRA Group Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x