Digandrungi Milenial, Ini 4 Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Banyuwangi yang Patut Anda Coba

- 18 April 2021, 16:31 WIB
Ilustrasi restoran
Ilustrasi restoran /Pixabay/Neshom

KABAR BESUKI – Menikmati bulan Ramadhan rasanya tidak lengkap jika Anda tidak menyempatkan diri (setidaknya satu kali dalam sebulan) untuk berbuka puasa di salah satu restoran atau kafe yang terdapat di kota Anda.

Apalagi jika Anda memutuskan untuk berbuka puasa dengan orang terdekat seperti keluarga, teman, sahabat, atau pasangan, suasana berbuka akan menjadi jauh lebih nikmat.

Di Kabupaten Banyuwangi, terdapat cukup banyak kafe dan restoran yang menyajikan makanan serta minuman yang menggugah selera sekaligus menjadi tempat nongkrong yang sangat asik khususnya bagi kalangan generasi milenial.

Redaksi Kabar Besuki telah merangkum beberapa rekomendasi restoran dan kafe di Banyuwangi yang cocok dijadikan referensi berbuka puasa Anda berikut ini:

 Baca Juga: Pahami! 5 Adab Membuat Puasa Menjadi Sempurna tak Sia-sia, Hindari Hal Ini

  1. Rn’D Cafe n’ Barbershop

Rn’D Cafe n’ Barbershop terletak di Jalan KH Agus Salim 2A, Banyuwangi (belakang Kampus Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi).

Kafe ini menyajikan berbagai menu makanan yang familiar di kalangan masyarakat dengan harga yang cukup terjangkau dan fasilitas yang cukup nyaman sebagai tongkrongan anak muda.

Selain itu, di kafe ini pula terdapat layanan barbershop bagi Anda kaum pria yang ingin mencukur rambutnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x