Safari Ramadhan Bupati Banyuwangi Bagikan Takjil Sekaligus Menyampaikan Program Banyuwangi Rebound

- 20 April 2021, 12:33 WIB
Foto: Kegiatan safari ramadhan Bupati Banyuwangi di Masjid Baiturrahman, Genteng./Instagram/@puskesmaskembiritan
Foto: Kegiatan safari ramadhan Bupati Banyuwangi di Masjid Baiturrahman, Genteng./Instagram/@puskesmaskembiritan //Dicky septiawan/

KABAR BESUKI - Malam ke-8 bulan puasa Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani melanjutkan rangkaian Safari Ramadan. Kali ini, Ipuk bersafari ke Kecamatan Genteng, Senin, 19 April 2021.

Dikutip Kabar Besuki dari laman resmi Kabupaten Banyuwangi, Ipuk mengawali bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama di masjid Baiturrahman, Kembiritan, Genteng, dilanjutkan salat Magrib berjemaah bersama warga. 

"Tiap malam saya dan pak Sugirah (wabup Banyuwangi) silaturahmi ke masjid-masjid," kata Ipuk. 

Baca Juga: Diduga Ilegal Logging Kayu Jati , Polisi Tetapkan Satu Tersangka dan Buru Satu DPO

"Kami mohon doa dari warga Banyuwangi di bulan suci ini, doakan kami agar bisa amanah dan membawa berkah bagi Banyuwangi. Ini masa sulit dengan tantangan yang berat, mari bersama-sama agar Banyuwangi bisa bangkit kembali," pinta Ipuk. 

Setelah itu, Ipuk melanjutkan salat tarawih berjemaah di masjid Jami' Genteng. Dalam aktivitas Safari Ramadan itu Ipuk memaparkan berbagai program Banyuwangi Rebound.

Ipuk mengatakan pemerintah daerah telah menyiapkan berbagai program pemulihan ekonomi. Mulai dari pertanian, perikanan, dan UMKM. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 April 2021, Leo : Hati- hati Akan Ada Kekacauan di Hidup Anda

"Presiden Jokowi meminta kepala daerah untuk fokus. Banyuwangi fokus pada pemulihan ekonomi, sehingga anggaran yang terbatas ini kami fokuskan untuk pemulihan ekonomi," jelas Ipuk. 

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: banyuwangikab.go.id


Tags

Terkini

x