Rapat Kedua Manajemen PT BSI dengan Kades Mulai ada Titik Temu

- 20 April 2021, 13:19 WIB
Rapat pertemuan manajemen PT BSI bersama kepala Desa se kecamatan Bangorejo dan kecamatan Siliragung/Ayu Nida LF/Kabar Besuki.
Rapat pertemuan manajemen PT BSI bersama kepala Desa se kecamatan Bangorejo dan kecamatan Siliragung/Ayu Nida LF/Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Menindaklanjuti rapat pertemuan pertama manajemen PT BSI bersama kepala Desa (Kades) se kecamatan Bangorejo dan kecamatan Siliragung, kali ini yang kedua kalinya sudah mulai ada titik temu pada Selasa, 20 April 2021.

Dikonfirmasi, Communication Affairs Manager PT. BSI, Yusi Pareanom mengatakan memang benar tadi malam ada pertemuan antara BSI bersama Kades.

Dari hasil pertemuan BSI Sama Kades tersebut, hampir semuanya sepakat dengan tawaran BSI agar memasukkan proposal untuk program pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga: Diduga Ilegal Logging Kayu Jati, Polisi Tetapkan Satu Tersangka dan Buru Satu DPO

"Alhamdulillah hampir kades semuanya sepakat dengan tawaran BSI agar mereka memasukkan proposal untuk program pemberdayaan masyarakat." Ungkap Communication Affairs Manager PT. BSI, Yusi Pareanom.

Namun, ada yang masih berkeras meminta dana langsung untuk dikelola sendiri yakni Kades Sambimulyo, Andik Santoso dan satu/dua Kades lainnya. Sementara, BSI tidak bisa memenuhi permintaan Kades Andik tersebut.

Baca Juga: Safari Ramadhan Bupati Banyuwangi Bagikan Takjil Sekaligus Menyampaikan Program Banyuwangi Rebound

Baca Juga: Artis Rio Reifan Kembali Ditangkap Keempat Kalinya Atas Kasus Kepemilikan dan Penggunaan Sabu

"Permintaan kades Andik ini tidak bisa dipenuhi BSI." Terangnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X