Manajemen PT BSI Gelar Rapat Bersama 12 Kades di Dua Kecamatan Siliragung dan Bangorejo

- 21 April 2021, 00:26 WIB
Keadaan rapat manajemen PT BSI dengan para kades/Ayu Nida LF/Kabar Besuki.
Keadaan rapat manajemen PT BSI dengan para kades/Ayu Nida LF/Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Menyikapi hasil rapat, 12 kepala desa di dua kecamatan Siliragung dan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, masih belum terealisasi dengan PT BSI. Rapat tersebut diadakan di rumah makan Rojonongko pada Selasa, 20 April 2021.

Kades Sambimulyo, Andik Santoso mengatakan pada rapat pertama para kepala desa (kades) menanyakan dengan cara santun dan berunding. Aksi tersebut merupakan atas nama masyarakat dan kepala desa bukan persoalan pribadi.

"Jadi yang rapat yang pertama itu, para kades itu intinya menayakan dengan cara santun dan berunding. Jadi aksi itu atas nama masyarakat dan kepala desa bukan persoalan pribadi." Ungkap Kades Sambimulyo, Andik Santoso saat dikonfirmasi Kabar Besuki.

Baca Juga: Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Rumah di Wonosobo Digruduk dan Didapati Dua Wanita Diduga PSK

Diketahui, hal tersebut dulunya tidak pernah ditindaklanjuti. Pada akhirnya, pihak PT BSI menjanjikan dalam kurun waktu satu minggu.

Kemudian, setelah satu minggu berlangsung pihak PT BSI mengundang secara resmi kepada 12 kades yang ada di dua kecamatan yakni Siliraagung da Bangorejo.

"Ketika para kades sudah di temui pihak menejemen BSI karena yang dulu dulu tidak pernah ditindaklanjuti akhirnya dijanjikan satu minggu. Pas satu minggu memang pihak BSI mengundang secara resmi kepada 12 kepala desa yang ada di dua kecamatan Siliraagung dan kecamatan Bangorejo." Lanjutnya.

Sebelum berangkat ke lokasi, para kades sepakat dalam sebuah kertas putih yang berisi kesepakatan antara dua kecamatan.

Rapat koordinasi dengan pihak manajemen PT BSI menayakan dengan santun dan berunding bersama PT BSI. Pasalnya aksi itu kehendak masyarakat dan kepala desa bukan persoalan pribadi.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X