Selamat! RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews Kini Bisa Disaksikan di Kanal 41 UHF Digital Surabaya dan Sekitarnya

- 21 April 2021, 13:06 WIB
Kantor Transmisi MNC Group Surabaya. /Google Maps
Kantor Transmisi MNC Group Surabaya. /Google Maps /

KABAR BESUKI - Setelah sempat mengalami kendala akibat perizinan, empat stasiun televisi milik MNC Group yakni RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews kini telah resmi mengudara di wilayah Surabaya dan sekitarnya melalui digital terestrial (DVB-T2) di frekuensi 41 UHF.

Siaran keempat stasiun televisi milik MNC Group di wilayah tersebut kini dapat dinikmati dengan kualitas gambar dan audio yang jauh lebih jernih tanpa menggunakan parabola ataupun kuota internet serta tidak memerlukan biaya berlangganan.

Dilansir Kabar Besuki dari grup Facebook Komunitas Pengguna Set Top Box DVB-T2 di Seluruh Indonesia, seorang warganet mengunggah tampilan layar televisi miliknya yang menunjukkan bahwa siaran MNC Group melalui digital terestrial di wilayahnya dapat ditangkap dengan baik.

Baca Juga: Sinopsis The Unjust Tayang di tvN Movies Rabu 21 April 2021, Pembunuhan Berantai Demi Menutupi Sebuah Kasus

"MNC Grup sinyal full di Surabaya," tulis akun Facebook Lucky Widodo dalam sebuah unggahan foto di grup Komunitas Pengguna Set Top Box DVB-T2 di Seluruh Indonesia.

Pemirsa di wilayah Surabaya dan sekitarnya kini dapat menyaksikan berbagai tayangan menarik di MNC Group dengan pengalaman yang berbeda tanpa adanya bintik yang mengganggu di layar.

Berbagai program unggulan seperti sinetron Ikatan Cinta, Indonesian Idol, Rising Star Dangdut Indonesia, Upin dan Ipin, Spongebob Squarepants, dan lain-lain dapat Anda saksikan dengan kenyamanan tingkat tinggi untuk seluruh anggota keluarga di rumah.

Baca Juga: Memaknai Hari Kartini, Inilah 4 Profesi Maskulin yang Dapat Ditekuni Wanita di Era Milenial

Tak ketinggalan pula, pertandingan olahraga seperti AFC Competitions, Piala Eropa, hingga Sea Games 2021 juga akan menyapa Anda dengan kepuasan menonton maksimal.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Facebook


Tags

Terkini

x