Ulang Tahun ke-58 PT TASPEN Beri Bantuan Kursi Roda dan Paket Sembako ke Pemkab Banyuwangi

- 23 April 2021, 14:25 WIB
 Ulang tahun PT. Taspen (Persero)./Instagram/@taspen.jember
Ulang tahun PT. Taspen (Persero)./Instagram/@taspen.jember //Dicky/

KABAR BESUKI - PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Jember menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako kepada Pemkab Banyuwangi. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Vice Manager PT Taspen Kantor Cabang Jember Ignasius Bowo Adi Bawono kepada Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani di pendopo Sabha Swagata, Kamis, 22 April 2021

Dikutip Kabar Besuki dari laman resmi Pemkab Banyuwangi, Vice Manager Taspen Kantor Cabang Jember Ignasius Bowo Adi Bawono menjelaskan, bantuan berupa kursi roda dan sembako tersebut merupakan program kemitraan dan bina lingkungan dari PT Taspen (Persero).

“Program ini kami laksanakan dalam rangka HUT PT Taspen yang ke-58 tahun yang jatuh pada 17 April kemarin,” kata Bowo, sapaan akrab Ignasius Bowo Adi Bawono.

Baca Juga: Update Terbaru Harga Emas Hari In,i Jumat 23 April 2021: Antam dan UBS Mulai dari 0,5 Sampai 1000 Gram

Bowo menambahkan, penyerahan bantuan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kantor cabang PT Taspen (Persero) di Indonesia. Total ada 16.000 paket sembako dan 570 kursi roda.

“Untuk Banyuwangi sendiri, kami serahkan 8 buah kursi roda dan 100 paket sembako. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Banyuwangi, utamanya para ASN maupun keluarganya yang membutuhkan,” ujar Bowo.

Sementara itu, Bupati Ipuk mengapresiasi program bina lingkungan PT Taspen dan menyambut baik bantuan tersebut.

Baca Juga: Kerja Sama Pemkab Banyuwangi dengan PT Pos Indonesia untuk Menanggung Biaya Kirim Usaha Mikro dan Kecil

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Taspen yang terus peduli kepada masyarakat, khususnya warga Banyuwangi. Bantuan dari Taspen ini akan melengkapi berbagai program bantuan yang telah kami siapkan untuk warga, utamanya yang terdampak pandemi covid-19,” kata Ipuk.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: banyuwangikab.go.id


Tags

Terkini

x