Adegan Lelucon BTS di Serial The Falcon and The Winter Soldier Tidak Ditayangkan, Ternyata Ini Alasannya

- 24 April 2021, 10:15 WIB
Foto: Boygroup BTS
Foto: Boygroup BTS /Rianti S/Twitter: @BTS_twt

KABAR BESUKI - Boygroup populer Korea Selatan, BTS telah membuktikan eksistensinya yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Sejak mulai mendunia, boy grup beranggotakan tujuh orang ini memiliki jauh lebih banyak basis penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Di lain hal, serial TV milik Disney+ yang sedang populer beberapa minggu terakhir, The Falcon and The Winter Soldier juga tengah meroket dan disebut sebagai serial dengan penonton terbanyak secara global.

Ternyata dalam salah satu adegan di episode The Falcon and The Winter Soldier, ada sebuah improvisasi dimana kedua karakter yang sedang berbicara mengatakan jika mereka ingin menjadi sepopuler boyband BTS.

Baca Juga: The Falcon and the Winter Soldier Tamat, Marvel Studios Langsung Garap Film Captain America 4

Hal tersebut disampaikan oleh Danny Ramirez, aktor yang berperan sebagai Joaquin Torres sebagaimana dikutip dari laman Collider.

Ramirez yang memerankan Torres adalah salah satu anggota militer yang telah menolong Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) dalam melacak sebuah grup radikal yang bernama Flag Smasher.

Dalam sebuah wawancaranya dengan Collider, Ramirez ditanya soal adegan mana yang menurutnya menarik namun tidak masuk dalam cut episode yang dirilis.

Baca Juga: Jangan Dibuang! Kulit Pisang Ternyata Bisa Membuat Gigi Putih dalam Sekejap, Begini Caranya

Dilansir dari Colider, Ia pun mengatakan jika ada sebuah adegan improvisasi dimana karakternya, Torres mengatakan jika ia ingin seperti anggota BTS.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita


Tags

Terkini

x