Sejumlah Klub Sepak Bola Ucapkan Duka Cita Atas Tragedi Tenggelamnya KRI Nanggala-402

- 25 April 2021, 03:28 WIB
KRI Nanggala-402/ M Risyal Hidayat
KRI Nanggala-402/ M Risyal Hidayat /Rianti S/Antara Foto/via REUTERS/Files

KABAR BESUKI - Tragedi tenggelamnya KRI Nanggala-402 menuai perhatian sejumlah pihak, tak terkecuali dari kalangan klub sepak bola.

Sejumlah klub sepak bola turut mengucapkan duka cita atas tragedi tenggelamnya KRI Nanggala-402 melalui berbagai jejaring media sosial.

Salah satunya datang dari Persija Jakarta yang menyampaikan ucapan duka cita atas tragedi yang menimpa KRI Nanggala-402 sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram resminya, @persija.

Baca Juga: [BREAKING NEWS] KRI Nanggala-402 Sudah Ditemukan di Kedalaman 850 Meter, Tim Pencari Alami Kesulitan Evakuasi

"Mari sejenak bersama memanjatkan doa untuk #KRINanggala402. Doa terbaik untuk korban dan ketabahan berlipat untuk keluarga korban," tulis akun Instagram @persija pada caption dalam unggahan feed yang diterbitkan pada Sabtu, 24 April 2021.

Ucapan duka cita juga datang dari rival Persija Jakarta yakni Persib Bandung melalui akun Instagram resminya, @persib.

"Turut Berduka Cita atas Tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402. Doa terbaik untuk para awak kapal. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Fair winds and following seas, Sailors," tulis akun @persib.

Baca Juga: Usai Temukan Komponen Kapal Selam, KASAL TNI Masih Belum Bisa Pastikan Kondisi Awak Kapal KRI Nanggala-402

Baik pendukung dari Persija maupun Persib meminta kepada penyelenggara turnamen Piala Menpora 2021 melalui kolom komentar Instagram masing-masing klub untuk menggelar sesi mengheningkan cipta sebelum laga leg kedua grand final dimulai di Stadion Manahan, Solo pada Minggu, 25 April 2021 mulai pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x