MNC Group 'Hilang' dari TV Kabel, Warga Banyuwangi Mengeluh Tak Bisa Nonton Sinetron Ikatan Cinta

- 25 April 2021, 08:07 WIB
Ilustrasi Menonton Televisi
Ilustrasi Menonton Televisi /Rizqi Arie Harnoko/PIXABAY/StockSnap

KABAR BESUKI - Dalam beberapa hari terakhir, siaran empat televisi nasional milik MNC Group yakni RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews hilang dari salah satu layanan operator TV Kabel di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Menghilangnya siaran keempat stasiun televisi tersebut menyebabkan warga yang menjadi pelanggan khususnya dari kalangan ibu rumah tangga tak bisa menonton sinetron Ikatan Cinta dan berbagai program unggulan lainnya yang ditayangkan oleh MNC Group.

Seorang ibu rumah tangga di sebuah kompleks perumahan mengaku sudah beberapa hari tidak bisa menyaksikan sinetron kesayangannya di televisi.

Baca Juga: Kerap Kali Dibohongi, Berikut Sejumlah Momen Murka Nino 'Ikatan Cinta' Saat Dirinya Dikhianati oleh Elsa

"Udah beberapa hari ini saya nggak bisa nontonin Mas Al (tokoh utama dalam sinetron Ikatan Cinta), soalnya RCTI di rumah saya hilang dari beberapa hari yang lalu," kata seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dia mengungkapkan, untuk sementara ini dirinya harus menonton melalui live streaming atau YouTube jika tidak ingin ketinggalan kelanjutan ceritanya.

"Ya kalo nggak mau ketinggalan, mau nggak mau ya streaming lah Mas atau buka-buka YouTube," ujarnya.

Baca Juga: Terlihat Hangat, Inilah Momen Kedekatan Para Pemain Sinetron 'Ikatan Cinta' Saat di Sela-sela Syuting

Tak hanya itu, dia juga mengeluhkan anaknya yang tidak bisa menonton kartun kesayangannya, Upin dan Ipin yang juga ditayangkan oleh MNC Group melalui MNCTV.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X