SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Kontes Ikan Cupang Hias Tingkat Nasional Betta Cup 1

- 25 April 2021, 12:28 WIB
Suasana Kontes Ikan Cupang Hias Tingkat Nasional Betta Cup 1
Suasana Kontes Ikan Cupang Hias Tingkat Nasional Betta Cup 1 /Rizqi Arie Harnoko/Tangkap Layar YouTube.com/Pikiran Rakyat

KABAR BESUKI - Bagi Anda pecinta ikan cupang, Pikiran Rakyat sebagai salah satu media nasional terbesar di tanah air menggelar sebuah kontes ikan cupang hias tingkat nasional bertajuk Betta Cup 1 yang diselenggarakan pada Minggu, 25 April 2021.

Acara tersebut diselenggarakan secara offline di Miko Mall yang berlokasi di Jalan Raya Kopo Nomor 599, Cirangrang, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, sesi fish in dalam ajang Betta Cup 1 telah digelar pada Sabtu, 24 April 2021 sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari PR INFO.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Memamerkan Ikan Cupang yang Diterima dari Seluruh Indonesia, Susi: 50 Cupang Saya Terima

Kontes ini telah digelar sejak pukul 10.00 WIB dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube resmi Pikiran Rakyat.

Terdapat enam kategori yang terdiri dari 45 kelas yang dikonteskan, dan seluruh ikan yang didaftarkan harus memiliki standar kualitas berdasarkan SNI.

Peserta dapat membawa ikannya sendiri atau dapat menitipkannya kepada agen yang telah terdaftar atau ditunjuk oleh panitia penyelenggara.

Baca Juga: Jadi Petarung Hebat, Ini Cara Sukses Melatih Ikan Cupang Aduan Agar Juara

Melalui ajang ini, diharapkan komoditas ikan cupang yang saat ini marak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia menjadi semakin terkenal hingga level internasional.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Pikiran Rakyat PR INFO


Tags

Terkini

x