Aksi Berbahaya, Atraksi Pengendara Motor Duduk Bersila dan Lepas Tangan Ditindak Polisi

- 25 April 2021, 15:18 WIB
Ilustrasi lalu lintas.
Ilustrasi lalu lintas. /Pixabay/Schwoaze

 

KABAR BESUKI –  Beberapa waktu lalu sempat beredar video dan menjadi viral di media sosial sedang memperlihatkan aksi pria naik motor dengan duduk bersila dan lepas tangan. Video aksi berbahaya itu dilakukan di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, tepatnya depan Ruko Kebayoran Arcade 5, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dalam video yang beredar, pria itu sebelum duduk bersila juga sempat melakukan adegan tidur di jok dengan motor tetap bejalan.

KasatLantas Polres Tangerang Selatan AKP Bayu Marfiando memaparkan pihaknya sudah mengamankan pengendara motor yang melakukan aksi berbahaya di jalan raya.

Baca Juga: Orang yang Menggunakan Masker Seperti Ini Dikatakan Lebih Buruk daripada Mereka yang Tak Pakai Sama Sekali

Diketahui, aksi pengendara tersebut tidak main-main. Melainkan, mengendarai motor dengan posisi duduk bersila dan lepas tangan. Hal ini pun kemudian menjadi viral di kalangan masyarakat.

"Kami sudah mengamankan satu orang pengendara, yang memang kalau dilihat dari video yang beredar dia mengendarai kendaraannya sambil duduk sila dan tanpa pegang stang motor," ujar Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Bayu Marfiando, yang dikutip dari PMJ News, Minggu, 25 April 2021.

Usai melakukan pemeriksaan, Bayu menuturkan kendaraan tersebut tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan bermotor yang sesuai. Pihaknya pun turut menindak dengan memberikan surat tilang kepada pengendara.

Baca Juga: Tanpa Disadari, Menggelitiki Anak Ternyata Bisa Berbahaya dan Bahkan Mendatangkan Dampak Buruk untuk Mereka

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: pmj news


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah