Apakah Zodiak Anda Salah Satunya? Zodiak Ini Terkenal dengan Selera Humornya yang dapat Memecah Suasana

- 29 April 2021, 11:13 WIB
Ilustrasi tertawa
Ilustrasi tertawa /Bayu/Pexels/nappy

KABAR BESUKI - Hidup, tertawa, cinta adalah kata bermakna yang ada di mana-mana karena suatu alasan. Karena siapa yang tidak suka untuk tertawa?

Manfaat tawa bagi kesehatan didokumentasikan dengan baik, jadi pastinya semua orang bisa setuju bahwa orang dengan selera humor yang baik adalah beberapa MVP dunia.

Tapi apakah LOL tertulis di bintang? Nah, jika Anda salah satu tanda zodiak paling lucu, maka astrologi mungkin ada hubungannya dengan komedi Anda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 April 2021: Untuk Aries dan Taurus Beri Penilaian Secara Objektif, Simak Ulasan Zodiak Lain

Beberapa tanda mungkin secara alami lebih lucu daripada yang lain, tetapi dibutuhkan lebih dari sekadar dilahirkan pada hari tertentu untuk memunculkan selera humor yang mematikan.

Setiap tanda zodiak memiliki cara unik dalam mengekspresikan komedi, artinya tidak ada tanda-tanda yang secara inheren dikutuk ketika harus membuat orang tertawa.

Berikut adalah tanda zodiak terlucu dari kumpulan astrologi sehingga Anda bisa mencoba mengetahuinya. Dilansir Kabar Besuki dari laman Bustle.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Film Horor Mencekam Terbaik yang Bisa Ditonton di Netflix untuk Temani Malam Jumat Anda

  • Zodiak Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah impulsif dan suka bersenang-senang tanda api yang memiliki sifat konyol namun serius, dan selera humor mereka yang konyol menjadikan mereka salah satu anggota zodiak paling lucu.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Bustle


Tags

Terkini

x