Sindir Menkopolhukam, Fadli Zon Kembali Mengomentari Cuitan Mahfud MD yang Sedang Viral

- 30 April 2021, 23:30 WIB
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon /Instagram/@fadlizon

KABAR BESUKI - Tengah hangat diperbincangkan. Kini netizen sedang ramai membahas masalah eks petinggi FPI Munarman ditangkap Densus 88 Anti-teror.

Hal ini juga membuat Fadli Zon angkat bicara dan kembali mengomentari unggahan Menkopolhukam Mahfud MD di akun twitternya.

Cuitan Mahfud MD kembali viral terkait pernyataan di akun Twitter pribadinya, padahal cuitan itu diunggah pada 9 November 2017.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Dibully Netizen, Sebut Moeldoko Sebagai Ketum Demokrat: Udah Jelas KLB Deli DITOLAK NEGARA

Dikutip dari Mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com, yang berjudul "Cuitan Mahfud MD Viral, Fadli Zon: Sebagai Akademisi Banyak Benarnya, kalau sebagai Pejabat Nilai Aja Sendiri".

Mahfud MD pernah menulis, "Setiap kasus bisa dicari pasal benar atau salahnya menurut hukum. Tinggal siapa yang lihai mencari atau membeli. Intelektual tukang bisa mencarikan pasal-pasal sesuai dengan pesanan dan bayarannya", Tulisnya.

Lalu Fadli Zon sindir cuitan Mahfud MD tersebut, Fadli Zon menilai bahwa cuitan Mahfud MD tersebut sudah benar karena sebagai akademisi, akan tetapi Fadli Zon meminta untuk menilai sendiri ketika Mahfud MD menjadi pejabat.

"Pernyataan P @mohmahfudmd ketika itu sbg akademisi banyak benarnya, kalu sebagau pejabat ya silakan nilai sendiri," tulis Fadli Zon, di Akun twitternya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Akan Beli 3 Kapal Selam Baru dengan Teknologi yang Mumpuni, dan Diperkirakan 2024 Mendatang

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com


Tags

Terkini

x