Viral Wanita Kembar Asal Australia Ini Hidup Serba Identik, Bahkan Memiliki Kekasih yang Sama, Kok Bisa?

- 1 Mei 2021, 09:50 WIB
Kembar identik Anna dan Lucy DeCinque/ Instagram: @annalucydecinque
Kembar identik Anna dan Lucy DeCinque/ Instagram: @annalucydecinque //Rianti/

 

 

KABAR BESUKI - Setidaknya sepanjang hidup kita pasti pernah mengenal beberapa orang yang ternyata memiliki saudara kembar. Atau mungkin Anda adalah orang yang memiliki saudara kembar.

Saudara kembar kerap dianggap sangat dekat hingga dalam beberapa kasus mereka memiliki perilaku yang serupa dan sangat sulit untuk dipisahkan.

Sama seperti kedua wanita kembar asal Australia, yang menjalani kehidupan persaudaraannya jauh lebih ekstrim dibandingkan kebanyakan orang.

Pasangan kembar identik berusia 35 tahun yang bernama Anna dan Lucy DeCinque ini menjalani kehidupan yang sangat identik pula.

Baca Juga: Mengejutkan, Video 'Munarman di Door di Tempat' Berusaha Melawan Petugas, Apa Benar? [Cek Fakta]

Kembar DeCinque ini dilabeli sebagai kembar paling identik di seluruh dunia. Bukan hanya wajahnya yang identik, namun semua pakaian dan bahkan perilakunya pun sangat identik.

Mereka terlihat sangat mirip, memiliki selera pakaian yang mirip, menjalani kehidupan yang sama, dan yang mengejutkan memiliki kekasih yang sama pula, seperti dilansir dari The Mirror.

Hal ini diungkapkan dalam sebuah reality show TLC's Extreme Sisters yang berfokus menceritakan acara realita tentang saudara perempuan yang sangat dekat satu sama lain.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: The Mirror


Tags

Terkini

x