Usai Tuduh Tetangga Ngepet, Ibu Wati di Usir Warga Depok, Kini Ditolak Netizen Seluruh Indonesia Hingga India

- 3 Mei 2021, 03:20 WIB
Wati, viral karena kasus babi ngepet di Depok yang curiga tetangganya pesugihan karena menganggur tetapi kaya akhirnya diusir oleh warga di tempatnya bermukim. Tangkapan layar Instagram @infodepok_id.
Wati, viral karena kasus babi ngepet di Depok yang curiga tetangganya pesugihan karena menganggur tetapi kaya akhirnya diusir oleh warga di tempatnya bermukim. Tangkapan layar Instagram @infodepok_id. /Instagram.com/ @infodepok_id

KABAR BESUKI – Kasus babi ngepet di Depok beberapa waktu, yang menghebohkan jagat dunia maya telah melambungnya nama Ibu Wati. Ibu Wati menjadi viral terkait komentar pedasnya di lokasi temuan babi ngepet di Depok, Jawa Barat, pada Selasa, 27 April 2021 lalu.

Dilansir Kabar Besuki dari laman YouTube Rana Films, Ia menuding tetangganya pengangguran bisa banyak uang dan kaya dikarenakan pesugihan babi ngepet. Ibu Wati pun mengaku telah melemparkan sesuatu di depan rumah yang diduganya mempunyai pesugihan babi ngepet tersebut.

"Dari kemarin saya sudah pantau, Pak. Orang ini dia berumah tangga, dia nganggur, tapi uangnya banyak. Saya sudah lewat rumahnya, sudah saya lemparin sesuatu di depan rumah biar ketahuan," kata Wati dalam video yang viral di media sosial tersebut.

Baca Juga: Pemain Bulu Tangkis Denmark Dinyatakan Positif COVID-19, Alhasil Pertandingannya Gagal Dilaksanakan

Setelah polisi mengungkap kejadian babi ngepet di Sawangan, Depok merupakan rekayasa dari tersangka Ustadz Adam Ibrahim, ternyata hal itu juga berimbas pada nasib Ibu Wati.   

Warga tempat tinggal Ibu Wati di Kampung Baru, Desa Ragajaya tidak terima meski ibu tersebut sudah menyampaikan permintaan maaf.

Ibu Wati juga menyampaikan maafnya melalui video yang juga viral tersebut dinilai warga tidak tulus meminta maaf.

"Assalamualaikum, buat warga Kampung Baru, Ragajaya, pokoknya buat semua warga Kampung Baru yang saya tidak sebutkan satu per satu karena saya tidak hafal ya, saya di sini hanya merantau dan ngontrak. Nah, saya mau minta maaf atas video yang tadi saya ucapkan. Seribu minta maaf dari ujung kaki sampai ujung kepala, saya bener-bener minta maaf dengan keterangan saya atau ucapan mulut kasar saya tadi," kata Ibu Wati.

Baca Juga: Ramalan Denny Darko: 10 Tanda Dia adalah Jodoh Kamu, Termasuk Bisa Mengeluarkan Ini

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x