Habib Rizieq Diramalkan Denny Darko Akan Menjadi Menteri Agama di Tahun 2024, Benarkah?

- 3 Mei 2021, 12:36 WIB
Rizieq Shihab
Rizieq Shihab /ANTARA/Hafidz Mubarak A.

KABAR BESUKI - Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc., M.A., DPMSS. atau yang lebih akrab disapa Habib Rizieq adalah seorang tokoh Islam Indonesia yang dikenal sebagai pendiri dan pimpinan organisasi Front Pembela Islam (FPI).

Saat ini dirinya ramai diperbincangkan warganet karena banyak kasus, dan kontroversi, pasalnya kali ini ia ditahan dipenjara lantaran kasus kerumunan masa di Petamburan.

Baru-baru ini ia dikabarkan akan menjadi Mentari Agama di tahun 2024, benarkah?

Baca Juga: Ki Candan Menerawang Lokasi KRI Nanggala-402: Saya Melihat Tangisan, Jeritan, Minta Tolong yang Keras

Dilansir dari Bekasi.pikiran-rakyat.com, yang berjudul "Denny Darko Terawang Habib Rizieq Jadi Menteri Agama di Tahun 2024, Mungkinkah Terwujud?".

Diketahui, sebelumnya Denny Darko telah menerawang penggabungan dua kekuatan besar politik, yang sebelumnya berseberangan pada Pilpres 2019, adalah bentuk persatuan dan tidak ada perpecahan lagi.

Yaitu politik antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi), melihat dari kartu tarotnya, "Saya lihat (kartu Three of cups) saat mereka ingin bersatu artinya dua kekuatan besar sekarang akan bersama dan tidak ada perselisihan lagi," ujar Denny Darko.

"Adalah kesempatan baik untuk kita tahu bahwa Indonesia ada dalam satu kekuatan, tidak ada perpisahan lagi, dan ini sesuatu yang positif," tutur Denny Darko.

Baca Juga: Ditemukan Kapal Selam Terapung Tanpa Pergerakan 'Semoga Benar KRI Nanggala-402' [Hoax atau Fakta]

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: pangandaran pikiran rakyat


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X