Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin Berharap Pasar Murah Bisa Bantu Ekonomi Masyarakat

- 4 Mei 2021, 15:10 WIB
Foto Wali kota Probolinggo Habib Hadi
Foto Wali kota Probolinggo Habib Hadi /Aini/Instagram.com/@probolinggoimpressive

KABAR BESUKI – Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin telah resmi membuka pasar murah, Senin, 3 Mei 2021. Pasar murah tersebut digelar Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) guna menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah.

Dilansir Kabar Besuki dari laman Probolinggokota.go.id, pada kesempatan tersebut Wali Kota Probolinggo yang akrab disapa Habib Hadi tersebut, berharap dengan adanya pasar murah dapat membantu masyarakat di tengah ekonomi yang belum normal.

“Kita lihat ekonomi masih belum normal seperti dulu, dengan adanya pasar murah ini tentunya antusias dari masyarakat bisa memanfaatkan,” ujar Habib Hadi.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri, Harga Daging Sapi di Jakarta Melonjak Paling Tinggi Hingga 160 Ribu per Kilogram

Selain itu, Habib Hadi juga mengapresiasi peserta atau pedagang pada pasar murah yang digelar di Jalan KH Mas Mansyur atau di sisi utara Alun-Alun Kota Probolinggo tersebut.

Pasar murah digelar selama enam hari 3-8 Mei 2021, sedangkan jam operasional mulai 8.00-12.00 WIB.

“Dan tentunya partisipasi dari semua yang terlibat dalam pelaksanaan pasar murah ini saya apresiasi, saya ucapkan terima kasih,” jelas Habib Hadi.

Tidak lupa Wali Kota Probolinggo tersebut mewajibkan kepada masyarakat yang akan berbelanja di pasar murah ini untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

”Tentunya, tadi sudah saya sampaikan meskipun kegiatan ini kita laksanakan, pasar murah, saya tetap menekankan protokol kesehatan,” katanya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: ProbolinggoKota.go.id


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X