Satgas Covid-19 Banyuwangi Lakukan Rapat Koordinasi untuk Tekan Angka Penyebaran Covid-19 di Wilayah Ini

- 4 Mei 2021, 23:19 WIB
Satgas Covid-19 melakukan rapat koordinasi di Pendopo Bangorejo terkait tepaparnya virus Corona di wilayah Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi./Kabar Besuki.
Satgas Covid-19 melakukan rapat koordinasi di Pendopo Bangorejo terkait tepaparnya virus Corona di wilayah Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi./Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Satgas Covid-19 melakukan rapat koordinasi di Pendopo Bangorejo terkait tepaparnya virus Corona di wilayah Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi.

Rapat koordinasi dihadiri, Camat, Kapolsek Danramil, Kepala dinas instansi, Kepala Desa, toga, tomas se kecamatan Bangorejo, pada Selasa, 4 Mei 2021.

Camat Bangorejo Taufik Rohman mengatakan bahwa kasus meninggal dunia akibat Covid-19 tercatat ada lima orang meninggal dunia di wilayah Ringintelu, sisanya positif.

Baca Juga: Perusahaan Pengembang Vaksin Pfizer Mencatatkan bahwa Telah Meraup Keuntungan hingga Rp376 Triliun

Taufik juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Mari Mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Desanya masing-masing." Kata Camat Bangorejo Taufik Rohman.

Lanjut Taufik mengingatkan, penularan terjadi akibat berada dikerumunan dan disaat melepaskan masker.

"Ingat, penularan terjadi di kerumunan dan pada saat kita lepas maker olah sebeb itu semua kepala Desa terus melakukan himbauan kepada masyarakat." Imbuhnya.

Baca Juga: Tidur Siang Sebanyak Ini Bisa Turunkan Risiko Serangan Jantung, Jangan Lebih dari Itu Malah Bisa Sebaliknya

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X