Beredar Potret Kondisi Habib Rizieq Saat Berada Dalam Sel Tahanan, Netizen: Gak Kuat Hati Liatnya

- 5 Mei 2021, 07:40 WIB
beredar potret Habib Rizieq di sel tahanan
beredar potret Habib Rizieq di sel tahanan /Aliefia Rizky/Twitter @QaillaAsyiqah

KABAR BESUKI - Heboh media sosial dihebohkan dengan beredarnya sejumlah foto yang memperlihatkan kondisi di penjara atau sel tahanan eks-Imam Besar Ormas Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Sebuah foto yang beredar memperlihatkan keadaan sel tahanan eks Imam Besar Ormas Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Salah satu akun media sosial yang mengunggah potret tersebut adalah akun Twitter @QaillaAsyiqah.

Lewat sebuah caption di akun tersebut, ia juga memposting tweet yang mengungkapkan kesedihannya melihat ulama dan keturunan Nabi Muhammad diperlakukan seperti ini.

Baca Juga: Beberapa Dokter Menyarankan Anda untuk Konsumsi Jenis Teh Ini Apabila Ingin Terlindungi dari Virus COVID-19

Dalam foto yang diunggah, Habib Rizieq dan lima orang lainnya terlihat sedang ditahan di sel tahanan yang cukup nyaman dan bersih.

Mereka juga memamerkan pakaiannya dengan mengenakan gaun panjang berwarna putih, dengan topi dan sorban dengan warna yang sama. Tak jauh dari mereka terlihat hamparan hamparan karpet hijau mirip dengan yang ada di masjid.

Kemudian akun @QaillaAsyiqah mendoakan agar Habib Rizieq dan simpatisan atau pengikutnya selalu dijaga oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Masya'Allah Tabarakallah.. Do'akan selalu beliau (IB-HRS dkk) semoga Allah menjaga & melindungi juga memenangkannya.. Pengadilan Negri JakTim #BebaskanIBHRSdkk (3/May/2021),” tulis akun @QaillaAsyiqah.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter


Tags

Terkini

x