Sudah Seminggu Resmi Dinikahi Ustadz Abdul Somad, Penampilan Fatimah Az Zahra Berubah Jadi Seperti Ini

- 5 Mei 2021, 10:40 WIB
Ustadz Abdul Somad Resmi Melangsungkan Pernikahan Keduanya
Ustadz Abdul Somad Resmi Melangsungkan Pernikahan Keduanya /Rizqi Arie Harnoko/Instagram.com/@ustadzabdulsomad_official

KABAR BESUKI - Nama Fatimah Az Zahra Salim Barabud mendadak ramai dibicarakan beberapa waktu lalu, usai menikah dengan ustadz kondang Ustaz Abdul Somad (UAS).

Keduanya menikah di Jombang, Jawa Timur pada 28 April 2021. Kini, setelah seminggu dinikahi UAS, Fatimah Az Zahra tampak berubah.

Jika dalam foto-foto yang beredar sebelumnya, Fatimah berjilbab, kini perempuan dari SAMU itu telah mengubah penampilannya dengan berkerudung.

Baca Juga: Sosok Wanita Ini Muncul dan Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep Usai Bersama Nadya Arifta, Siapa Itu?

Hal tersebut terungkap dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat Fatimah Az Zahra mengenakan gaun gamis berwarna hijau tua dengan cadar menutupi wajah berwarna hitam, sambil memegangi tangan di sekitar pinggang UAS.

Di sampingnya berdiri suami tercinta, Ustaz Abdul Somad yang berpose mesra, juga memeluk Fatimah Az Zahra. UAS pun terlihat tersenyum di foto tersebut.

Melihat penampilan baru Fatimah Az Zahra, Ustadz Abdul Somad berkomentar, namun kini akun milik Fatimah Az Zahra dikunci.

Baca Juga: Beredar Potret Kondisi Habib Rizieq Saat Berada Dalam Sel Tahanan, Netizen: Gak Kuat Hati Liatnya

Selain itu, Ustadz Abdul Somad (UAS) juga mendoakan istrinya, Fatimah Az Zahra, gadis berusia 19 tahun asal Jombang, Jawa Timur (Jatim).

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @movreview


Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x