Ramal Anies Baswedan, Denny Darko: Dengan Kesadaran untuk Memainkan Nilai Jualnya Anies Terkesan Tidak Tegas

- 6 Mei 2021, 03:15 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan /Pikiran-Rakyat/

KABAR BESUKI - H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D., adalah seorang akademisi pendidikan dan juga politikus Indonesia yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017 hingga 2022.

Anies dikenal sebagai pemimpin yang memiliki keunikan dalam memimpin, membangun hal-hal yang tak biasa ia lakukan, dan akhirnya mendapat bullyan dari warganet.

Kali ini Denny Darko menerawang Anies di tahun 2024, Denny menyarankan agar Anies tidak lama-lama untuk menentukkan partai yang ia pilih.

Baca Juga: Judul Video Dianggap Terlalu Vulgar, Atta Halilintar Panen Kritikan Warganet

Dilansir dari LingkarMadiun.pikiran-rakyat.com, yang berjudul "Ahli Tarot Sebut Anies Baswedan Mampu Mengundang Kekuatan Politik Terbesar Untuk Pilpres Tahun 2024".

"Beliau melakukan hal ini dengan kesadaran untuk memainkan nilai jualnya agar dipinang partai terkuat untuk bisa menyalonkan diri di 2024 itulah mengapa dia terkesan tidak tegas saat terjadi berbagai masalah." Kata Denny

"Jangan lama-lama memilihnya saya fikir tidak perlu menunggu sampai 2023 atau 2022 mendingan segera memilih mau merapat kemana sebaiknya berfikir untuk mencoba berpindah perahu karena yang sekarang terlalu banyak ketidakpastian terlalu banyak di PHP." tutur Denny

Denny Dargo mengatakan bahwa Anies secara sadar memainkan agar terkesan tiak tegas, karena ia ingin memainkan nilai jualnya.

Baca Juga: Lenyap Ludes! Rugi Rp80 Juta, Satu Rumah hingga Seisinya Dilalap Si Jago Merah Karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Terkini

x