Berikut Daftar 29 Pejabat Eselon II pada Lingkung Kemenparekraf yang Telah di Lantik Sandiaga

- 6 Mei 2021, 00:18 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno melantik 29 Pejabat Eselon II di lingkungan Kemenparekraf pada Rabu 5 Mei 2021
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno melantik 29 Pejabat Eselon II di lingkungan Kemenparekraf pada Rabu 5 Mei 2021 /@kemenparekraf.ri/Instagram

KABAR BESUKI – Sandiaga Salahuddin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melantik 29 orang pejabat di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik pada hari ini dan siap segera melaksanakan tugas dan fungsi memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Menparekraf Sandiaga.

Sandiaga melakukan pelantikan dalam acara yang digelar secara “hybrid” di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Rabu 5 Mei 2021.

Baca Juga: Judul Video Dianggap Terlalu Vulgar, Atta Halilintar Panen Kritikan Warganet

Pihaknya mengharapkan, untuk para pejabat yang telah dilantik dapat meningkatkan kualitas dan dedikasi serta loyalitasnya.

Sehingga dapat meningkatkan kinerja Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif secara menyeluruh.

Pelantikan pejabat eselon II merupakan upaya Kemenparekraf dalam melakukan penataan struktur organisasi.

Baca Juga: Kabar Duka, Usai Tubruk Motor Honda GL Seorang Pedagang Asal Labanasem Meninggal Dunia di Tempat

Yakni dengan 2 level pada Jabatan Pimpinan Tinggi, yaitu JPT Madya dan JPT Pratama, dan menghilangkan level Jabatan Administrasi (Eselon III dan IV) yang tugas dan fungsinya dapat dilaksanakan oleh Pejabat Fungsional.

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x