Bukan Nikah Siri, Nani Perempuan Sate Sianida Ternyata Kumpul Kebo dengan Aiptu Tomy

- 7 Mei 2021, 02:26 WIB
Tomy yang disebut-sebut anggota polisi di Polres Bantul ternyata sudah menikah siri dengan Nani dan tinggal serumah selama satu tahun.
Tomy yang disebut-sebut anggota polisi di Polres Bantul ternyata sudah menikah siri dengan Nani dan tinggal serumah selama satu tahun. /Nisa Hidayat/Facebook

KABAR BESUKI - Baru-baru ini ramai diperbincangkan jika ada seorang anak dari ojol yang menjadi korban sate sianida.

Tersangka ini adalah Nani Aprilliani Nurjaman (25), kabarnya ia mengaku bahwa sudah menikah sirih dengan Aiptu Tomy.

Aiptu Tomy ternyata seorang duda, Nani memberi penjelasan berbeda ke ayahnya bahwa Aiptu Tomy hanyalah pacarnya.

Baca Juga: Billy Syahputra Kembalikan Motor Hadiah dari Amanda, Angelica: Motornya Dipakai Papaku

Dilansir dari Pikiran-rakyat.com, "Nani dan Aiptu Tomy Kumpul Kebo? Mengaku Nikah Siri ke RT tapi Hanya Pacaran ke Ayah di Majalengka".

Namun ia mengaku pada Ketua RT 3 Pedukuhan Cepokojajar, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Batul, Agus Riyanto (40) ia adalah istri siri dari Aiptu Tomy yang bertugas di Polres Bantul.

Dan untuk meyakinkan Agus, Nani menelepon ibunya untuk memberi penjelasan pada Agus bahwa ia sudah menikah siri dengan Aiptu Tomy.

"Mbak Nani telepon orang tuanya. Ortunya bilang sama saya, 'Anu Pak, titip anak saya mau tinggal di situ' karena sudah menikah agama. Saya jawab, 'Insyaallah siap, Buk',"ujarnya.

Baca Juga: Buya Yahya Angkat Bicara Tentang Boleh Tidaknya Masuk Gereja: Tanyakan Diri Sendiri, Mudharat dan Maslahatnya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkini